SIAPGRAK.COM – Mencoba memanfaatkan situasi yang ada di Paris Saint-Germain (PSG), Paolo Maldini berkeinginan untuk memboyong Georginio Wijnaldum ke klub Liga Italia, AC Milan, pada bursa transfer.

Maldini selaku juru transfer AC Milan berkeinginan untuk mendatangkan Wijnaldum dari PSG ke AC Milan pada bursa transfer periode mendatang.

Laporan dari Pianeta Milan menyebutkan jika Maldini dan Massara berusaha untuk mendatangkan Wijnaldum demi membuat skuat AC Milan bertambah solid.

Wijnaldum dinilai bisa membuat lini tengah AC Milan naik kelas. Eks Liverpool itu dipandang bakal membuat sektor gelandang tengah Rossoneri yang telah diisi oleh nama-nama seperti Sandro Tonali, Franck Kessie, Ismael Bennacer, Tiemoue Bakayoko, dan Rade Krunic makin solid.

Ia juga bisa menjadi mentor bagi para gelandang AC Milan yang masih berusia muda dan belum makan asam-garam seperti dirinya.

Maldini dikabarkan siap mendatangkan Wijnaldum lewat skema pinjaman tanpa opsi pembelian hingga bulan Juni 2022 mendatang.

1. Tak Kerasan di PSG

Georginio Wijnaldum (pojok kanan) berselebrasi usai mencetak gol di laga Liverpool vs Wolves.

Wijnaldum sendiri mengungkapkan jika dirinya tak kerasan berada di PSG. Jebolan akademi Feyenoord yang pernah menimba ilmu di akademi Sparta ini beralasan jika menit bermain yang kurang membuat dirinya tidak sepenuhnya bahagia berada di Les Parisiens.

Sejauh ini Wijnaldum yang jadi incaran AC Milan di bursa trasnfer diketahui telah mencatatkan 11 penampilan selama 502 menit dan belum mencetak satu gol maupun assist untuk PSG di semua kompetisi.