11 Potret lucu orang naik kendaraan di jalan, ada-ada aja kelakuannya
Bikin nggak habis pikir dengan kelakuannya.

SIAPGRAK.COM - Saat ini hampir setiap orang memiliki kendaraan pribadi, mulai dari roda dua hingga roda empat. Apalagi dengan kemudahan saat ini, pembelian kendaraan pribadi pun bisa dengan penawaran kredit yang menggiurkan. Maka, nggak heran kendaraan sudah berlalu lalang di jalan, bahkan banyaknya jumlah kendaraan pribadi terkadang membuat kemacetan di ruas jalan, termasuk di kota besar.

Nah, ngomong-ngomong soal jenis kendaraan, ada juga tingkah orang naik kendaraan di jalan yang bikin nggak habis pikir dengan kelakuannya. Tak jarang, malah membuat lawakan bagi orang yang melihatnya.
Berikut SIAPGRAK.COM rangkum dari berbagai sumber, potret lucu orang naik kendaraan di jalan, Selasa (25/1).

1. Ini jenisnya apa ya? Ada-ada aja kelakuannya.

foto: Instagram/@ngakak_indonesia.id

2. Waduh, kalau naik kendaraan kaya gini harus tetap hati-hati, ya.

foto: Instagram/@ngakak_indonesia.id

3. Waduh, helmnya kenapa ditaruh leher, Pak?

foto: Instagram/@ngakak_indonesia.id

4. Wah, ini gimana caranya bisa keluar dari semen yang masih basah ya?

foto: Instagram/@ngakak_indonesia.id

5. Yang penting rambutnya nggak kehujanan.

foto: Instagram/@ngakak_indonesia.id

6. Sudah handal naik motor, jadi santai aja deh.

foto: Instagram/@ngakak_indonesia.id

7. Wah, kalau ini Ultramen motornya mogok.

foto: Instagram/@ngakak_indonesia.id

8. Wah, ini bikin gagal fokus di jalan.

foto: Instagram/@ngakak_indonesia.id

9. Jangan ditiru ya, naik motor sambil main alat musik.

foto: Instagram/@ngakak_indonesia.id

10. Sedia payung sebelum hujan.

foto: Instagram/@newdramaojol.id

11. Yang penting orderan cepat sampai.

foto: Instagram/@newdramaojol.id