Salah satu girl group populer di industri hiburan dan industri musik Korea Selatan yaitu LOONA dilaporkan telah memungaki tangga lagu iTunes di seluruh dunia dengan ‘Flip That’.

Memuncaki chart musik di seluruh dunia.

LOONAmemuncaki chart musik di seluruh dunia dengan rilisan terbaru mereka.

Pada 20 Juni pukul 6 sore KST, LOONA membuat comeback mereka yang sangat dinanti dengan mini album spesial musim panas mereka ‘Flip That’ dan judul lagunyadengan nama yang sama.

Segera setelah dirilis, baik album maupun lagunya melonjak ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Capai No 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di 31 wilayah.

Pada 11:30 KST pada 22 Juni, ‘Flip That’ telah mencapai No 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 31 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat, Spanyol, Thailand, Brasil, Singapura, dan Filipina.

Khususnya, LOONA telah berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums AS dengan setiap album yang mereka rilis sejak debut mereka—dan mereka adalah girl grup K-pop kedua yang mencapai prestasi tahun ini, setelah Dreamcatcher.

Sementara itu, selain memuncaki chart realtime Bugs di Korea, lagu utama LOONA ‘Flip That’ telah mencapai No 1 di chart iTunes Top Songs setidaknya di 11 wilayah berbeda, termasuk Argentina, Chili, dan Peru.

Selamat kepada LOONA atas comeback mereka yang sukses!

Sumber: 1