Di-Unfollow V BTS , Jennie Blackpink Cuek Meski Banjir Hujatan
Di-Unfollow V BTS , Jennie Blackpink Cuek Meski Banjir Hujatan

ZIGI – Instagram V BTS tidak sengaja mengikuti Instagram Jennie Blackpink kemudian langsung di-unfollow. Setelah insiden tersebut, Jennie mendapat hujatan dari penggemar BTS baik di Twitter maupun kolom komentar Instagram. 

BLINK dan ARMY yang tidak berpikir Jennie Blackpink tidak bersalah langsung melakukan pembelaan. Yuk baca cerita lengkapnya di bawah ini. 

Jennie Blackpink Terima Hujatan Setelah Difollow V BTS 

Hujatan Terhadap Jennie Blackpink

Photo : Twitter Hujatan Terhadap Jennie Blackpink

V BTS tidak sengaja mengikuti akun Jennie Blackpink (@jennierubyjane) pada Selasa, 7 Desember 2021. Tindakan tersebut diketahui penggemar meski kemudian V langsung berhenti mengikuti akun Instagram Jennie.

Sepertinya akun Jennie muncul di rekomendasi V karena ia bertanya di Weverse cara menghilangkan rekomendasi Instagram. Beberapa penggemar merasa kejadian tersebut lucu, tapi ada juga yang langsung menghujat Jennie meski sang idol tidak tahu apa-apa. 

Beberapa akun yang mengaku sebagai ARMY meninggalkan ujaran kebencian kepada rapper YG Entertainment tersebut. Haters bahkan menggunakan kata yang tidak pantas. 

 

"Kamu akan selalu jadi idol murahan yang pemalas dan tanpa talenta," tulis salah satu akun Twitter yang menyebut diri sebagai fans BTS.
"Jennie ingin mencemari pikiran Taehyung (V BTS) yang polos dengan mengunggah foto semacam itu (seksi). Benar-benar menjijikan," komentar yang lain. 
"No sluts in our area (plesetan dari Blackpink in Your Area)," kata haters

Beberapa bahkan berkomentar ini adalah cara YG Entertainment untuk membuat berita tentang Jennie dan V. Tidak hanya di Twitter, serangan tersebut juga terjadi di Instagram. Idol satu ini baru saja mengunggah foto baru pada pukul 12:30 WIB. Saat ini kolom komentar unggahan tersebut sudah mencapai lebih dari 100 ribu. 

"Taehyung mengikutimu secara tidak sengaja. Jangan berharap lebih," tulis @nyankittyyup.
"Kau punya pacar banyak, menyerah sajalah," kata akun IG @tae_luveu1.
"#FreeTae (emot muntah dan jari tengah)," komentar akun @jimin_wife_4ever.

Fans Bela Jennie Blackpink

Jennie Blackpink

Photo : Instagram Jennie Blackpink

Mengetahui Jennie juga diserang di Instagram, fans telah meminta sang idola untuk mematikan kolom komentar sebelum hujatan bertambah. Tidak hanya BLINK, beberapa ARMY juga meminta mereka yang meninggalkan komentar buruk untuk berhenti. 

"Aku adalah seorang ARMY dan kuminta kalian untuk berhenti menganggu Jennie," tulis akun Twitter @jeonyeonna.
"Jennie pantas menerima permintan maaf dari semua orang untuk kebencian yang ia terima sejak tahun 2017," kata yang lain. 

 

Hingga kini Jennie tidak memberikan komentar atau reaksi apa pun terkait hujatan tersebut. Ia mengunggah foto-foto saat berlibur ke Paris belum lama ini. Begitu pula dengan V BTS yang masih aktif di Instagram dengan mengunggah foto anjing peliharaannya.

Foto Dazed Jennie Blackpink Ramai Komentar

Jennie Blackpink

Photo : Instagram @dazedkore Jennie Blackpink

Sementara itu Dazed Korea (@dazedkorea) baru saja mengunggah 8 foto Jennie Blackpink dalam pemotretan terbaru. Pemotretan tersebut diberi judul THE INVINCIBLE yang merupakan kolaborasi Jennie dengan brand Calvin Klein. Dalam foto tersebut menggunakan beberapa outfit, seperti dalaman bewarna hitam hingga swim suit putih yang merepresentasikan pakaian untuk liburan. 

PelantunSolo ini juga mengunggah pemotretan DAZED lewat instagramnya. Namun hujatan juga tidak berhenti meski fans telah meminta siapa pun yang melihat komentar tersebut untuk segera melaporkannya. BLINK pun beramai-ramai meninggalkan pujian untuk Jennie dan membalas komentar yang meninggalkan pesan jahat. 

Saat ini nama Jennie Blackpink berada di Trending dengan lebih dari 486 ribu Tweet. Begitu juga dengan V BTS yang juga jadi bahan pembicaraan dengan lebih dari 300 ribu Tweet. Penyanyi Butter ini telah memecahkan rekor sebagai pemiliki akun instagram dengan follower jutaan hanya dalm 40 menit saja.