Arie-dan-Indah-Foto-Lead-1.jpg

Meski sempat menuai kontroversi karena tak mendapat restu orang tua, Arie Kriting dan Indah Permatasari pada akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri pada 12 Januari 2021. Kini, meski setahun sudah mereka membina bahtera rumah tangga, pasangan ini masih menikmati euphoriabak pengantin baru. 

Mari ikut rayakan perjalanan cinta mereka dengan mengintip deretan potret kemesraan pasangan Arie Kriting dan Indah Permatasari berikut ini.

Kedekatan Arie dan Indah berawal dari pertemuan di satu proyek yang sama

arie kriting dan indah permatasari

Arie Kriting mengaku kenal perempuan kelahiran Makassar tersebut sejak tahun 2015. Kala itu keduanya terlibat dalam proyek film yang sama. Setelah itu, Arie dan Indah tetap menjalin komunikasi hingga akhirnya mereka mulai dekat dua tahun setelahnya yaitu tahun 2017. Hingga akhirnya, di akhir tahun 2017, keakraban itu berbuah manis.

Artikel terkait: Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual, Aktris Indah Permatasari Berbagi Pengalamannya 

Tidak melalui PDKT, kedekatan mereka terjalin natural

Layaknya seperti teman biasa, mereka menjalin kedekatan dengan saling telepon, Whatsapp, dan ngobrol tatap muka. Tak ada istilah PDKT (Pendekatan) dalam kisah asmara keduanya. Semua seakan mengalir begitu saja. 

“Prosesnya natural, maksudnya potongan kayak saya masa berani dekatin cewek kayak dia, tidak mungkin lah. Jujur saya tidak PDKT (pendekatan), tetapi selama syuting kami akrab, sering ngobrol,” kata Arie yang pernah diutarakan di kanal Youtube Luna Maya bulan April 2020 silam.

“Sampai pada titik saya syuting di luar kota, nona (Indah) kontak-kontak terus, saya kontak, dia kontak juga, jadi kayak nyambung. Kontak-kontakan akhirnya nyetrum,” lanjut Arie menjelaskan awal mula hubungan percintaan mereka.

Artikel terkait: 4 Fakta Arie Kriting Menikah dengan Indah Permatasari, Benarkah Tak Direstui?

Arie makin jatuh cinta pada paras cantik dan kesederhanaan Indah

arie kriting dan indah permatasari

Pemain Susah Sinyal itu mengaku makin jatuh cinta pada paras cantik aktris kelahiran 16 Mei 1997 itu. Namun, lebih dari itu, ia pun mengagumi kepribadian Indah yang sederhana. Hal sederhana dari Indah ini lah yang membuat rasa cintanya semakin besar.

Pemain film Jomblo Reboot itu mengaku bahwa Indah merupakan wanita satu-satunya yang bisa membuatnya jatuh cinta. Di sisi lain, Indah jatuh hati pada Arie karena sosoknya yang cerdas dan baik hati.

Artikel terkait: Menikah dengan Indah, Arie Kriting: “Kisah Kita Lebih dari Beauty and The Beast”

Menikah tanpa restu ibunda Indah

Setelah lebih dari tiga tahun menjalin hubungan sepasang kekasih, Pemilik nama lengkap Satriaddin Maharinga Djongki itu bersama Indah Permatasari kemudian mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Keduanya resmi mengikat janji setia pada 12 Januari 2021 lalu. 

Namun, momen bahagia itu harus diwarnai drama keluarga. Pasalnya, ibunda Indah, Nursyah, secara lantang mengaku bahwa ia tidak mau menerima dan merestui pernikahan putrinya dengan komika kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara tersebut. 

Di hadapan awak media, sang ibu bahkan sampai memberikan sumpah serapah. Sepengetahuan ibundanya pula, ayahanda Indah juga tidak hadir sebagai wali dalam acara akad nikah pasangan tersebut.

Sang ayah beserta keluarga besar tetap menerima dan menyambut Arie dengan baik

arie kriting dan indah permatasari

Di tengah kekisruhan dan panasnya situasi tersebut, ayah Indah yang selama ini memilih bungkam akhirnya angkat bicara. Nasrudin, ayah Indah Permatasari, secara blak-blakan mengaku bahwa dirinya sudah memberi restu kepada sang putri. Bahkan ia sendiri yang membantu Indah mengurus segala kelengkapan dokumen pernikahan di KUA Sawangan.

Menurut ayah Indah, pada dasarnya keluarga besar telah menyetujui hubungan Arie Kriting dan Indah. Namun, sang ibu memang masih berkeras hati. Meski begitu, sang ayah berharap sang istri lambat laun akan luluh hatinya. Serta ia pun mendoakan rumah tangga anaknya dan menantunya senantiasa bahagia.

Kini setahun telah berlalu, keduanya terlihat bahagia dan mesra

Kini setelah satu tahun menikah, hubungan Arie dan Indah kian bahagia dan makin lengket. Momen ini pun dibagikan keduanya pada instagram pribadi mereka masing-masing. Arie mengucapkan terima kasih kepada sang istri karena telah menjalin hubungan selama satu tahun bersama. 

“Hari ini, satu tahun yang lalu. Kami berdua menikah. ☺️🙏🏽 #1stAnniversaryTeVinulu

Terima kasih Nona @indahpermatas sudah berani melangkah bersama sejauh ini. Ku sayang ki. 🥰,” tulis Arie. 

Kemudian lewat postingan Indah, ia pun menambahkan bahwa ia merasa seperti masih pacaran. Dan Perempuan 24 tahun itu pun menyampaikan harapan semoga mereka selalu bersama dan langgeng sampai tahun-tahun berikutnya.

“Hari ini tiba tiba udah 1 tahun umur pernikahan. Kayak masih pacaran aja ya kita 😂 semoga makin banyak tahun tahun lagi yang kita lewati bersama ya ❤️,” tulis Indah.

Postingan instagram Arie dan Indah itu pun dikomentari oleh sejumlah rekan selebriti. Salah satunya adalah Indro Warkop. Ia menyampaikan ucapan selamat kepada keduanya.

“Selamat ultah perkawinan, ya. Sakinah, mawaddah wa rahmah. Pokoknya tetap seru dan asyik sampai kapanpun. Aamiin,” tulis Indro.

Nah Parents, demikianlah potret-potret kebersamaan Arie Kriting dan sang istri, Indah Permatasari beserta kisah perjalanan cinta mereka hingga akhirnya mencapai usia 1 tahun pernikahan. Mari kita doakan agar hubungan kedua sejoli ini semakin mesra dan bahagia. Happy Anniversary, Arie dan Indah! 

:

8 Momen Sakral Siraman serta Sungkeman Vidi Aldiano dan Sheila Dara

Viral Video 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Begini Klarifikasi Raffi Ahmad

Potret Sylvia Fully Hamil Anak Ketiga dan Jejak Kariernya di Industri Hiburan