Kalina Ocktaranny / Foto: Instagram
Kalina Ocktaranny / Foto: Instagram

Hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo akhirnya terjawab. Baru-baru ini, Kalina akhirnya mengatakan bahwa mereka sudah resmi bercerai.

Hal itu disampaikan oleh Kalina Ocktaranny ketika berbincang dengan Melanie Ricardo. Dalam vlog tersebut, Melanie sempat meminta Kalina memberikan klarifikasi terhadap isu yang beredar.

"Apakah benar yang diberitakan di luar sana bahwa kamu sudah bercerai?" tanya Melanie, dikutip dari kanal YouTube Melanie Ricardo.

"Gue sudah cerai," jawab Kalina sambil mengangguk.

Di kesempatan itu, Kalina Ocktaranny mengaku bahwa kini hubungannya dengan Vicky Prasetyo telah berakhir. Namun ia ingin memperjelas soal kabar bahwa ia diberitakan kabur dari rumah.

Kalina Ocktaranny menjelaskan, ia dan Vicky sudah berpisah sejak akhir tahun lalu meski belum resmi bercerai. Ia pun memutuskan untuk pergi dari rumah karena hubungan mereka sudah tidak bisa dipertahankan.

"Sejak tanggal 22 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau bukan karena gue minggat seperti banyak berita bilang. Tapi karena memang sudah seharusnya gue berpisah. Mungkin belum cerai, tapi baru mengucapkan kata pisah," katanya.

Bunda satu anak itu mengaku sudah mencoba bersabar untuk mempertahankan hubungan mereka. Akan tetapi pada akhirnya ia memutuskan untuk bercerai.

Kalina menuturkan bahwa ia sangat sedih dan kehilangan usai bercerai. Namun ia tidak ingin menyesal. Meski pernikahannya dengan Vicky Prasetyo masih seumur jagung, ia banyak mendapatkan pelajaran dari sosok presenter 37 tahun itu.

"Sedih? Pasti. Kehilangan? Of course. Menyesal? Gue tidak mau. Karena dia banyak memberikan pelajaran luar biasa buat gue. Diamulti talented," tutur Kalina.

Tak hanya itu, Kalina juga mendoakan agar Vicky Prasetyo dan keluarganya terus berada dalam keadaan yang baik dan sehat. Ia merasa bersalah karena belum bisa menjadi bagian dari keluarga mereka dengan baik.

"Gue berharap yang terbaik buat dia, keluarganya, anak-anak dan adik-adiknya. Di sini gue yang salah, karena gue tidak bisa menjadi istri dan keluarga yang baik," ujarnya.

Meski begitu, ia tidak menyalahkan diri sendiri begitu saja, "Gue tidak menyalahkan diri sendiri. Tapi karena dengan saya merasa bersalah, saya merasa bisa menjadi diri yang lebih baik."

Kini resmi bercerai, Kalina menceritakan soal putranya, Azka, yang menjadi sumber kekuatan di saat terpuruk. Baca di halaman berikutnya, Bunda.