Keluarga Doddy Soedrajat tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Belakangan ini, muncul kabar terbaru tentag hal-hal mistis yang dilakukan Doddy Soedrajat bersama istri, Puput Soedrajat berupa pesugihan. 

Hal ini disampaikan oleh wanita bernamaMeytha yang mengaku sebagai sahabat lama Puput saat hadir dalam bintang tamu Youtube Langit Entertainment. Meytha mengaku sempat tinggal di rumah keluarga Doddy dan Puput selama 8 bulan.

“Aku sempat tinggal di rumahnya cuma 8 bulan. Jadi mereka (Doddy Sudrajat dan Puput Sudrajat) punya dua area depan dan belakang. Rumah depan mereka yang ditempatin, kalau aku di belakangnya,” tutur Meytha dikutip dari YouTube Langit Entertainment, Jumat (14/1/2022).

Meytha menuturkan saat pertama kali mengunjungi rumah keluarga Doddy Suoejrajat, anaknya menangis terus-menerus. Namun, Meytha memutuskan tak mempedulikannya. Tak disangka, Meytha mendapat cerita bahwa rumah Doddy sering mengalami hal mistis.

Kemudian, Meytha membeberkan soal dugaan keluarga Doddy Soedrajat melakukan pesugihan. Ia mengatakan kalau tetangga mereka di Pemalang sudah mengetahui hal tersebut. Bahkan, ia menyebut kalau pesugihan yang dilakukan Doddy disebutnya sudah menjadi rahasia umum.

"Sejarahnya dari orangtuanya dulu ada pesugihan. Pake-pake gitu. Itu udah jadi rahasia umum. Di Tiktok aku, ada orang yang sama-sama dari Pemalang mereka tahu, itu udah jadi rahasia umum di Pemalang," kata Meyta.

“Namanya pesugihan itu kan minta tumbal ya, jadi ngeri lah. Rumah itu kalau yang bisa ngeliat katanya udah ramai aja di situ mah,” lanjutnya.

Terakhir, Meytha yakin kalau Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengetahui pesugihan yang dilakukan keluarga Doddy Soedrajat. Ia juga menyatakan pesugihan tersebut masih dilakukan hingga saat ini oleh Doddy dan Puput Soedrajat.