Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

SIAPGRAK.COM – Manchester United tampaknya masih belum puas dengan kinerja manajer interim, Ralf Rangnick. Mereka bahkan dilaporkan sudah menyusun daftar nama juru taktik baru yang akan ditunjuk sebagai manajer permanen mulai musim depan.

Performa Setan Merah masih jauh dari harapan meski Ole Gunnar Solskjaer sudah tak lagi menjabat dan digantikan oleh Rangnick. Nyatanya, kedatangan manajer asal Jerman itu masih belum mampu mengangkat prestasi dari Cristiano Ronaldo cs.

MU masih tercecer di peringkat 7 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 31 poin. Rangnick baru bisa mencatatkan empat kemenangan di semua kompetisi disertai dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Situasi tersebut mau tak mau membuat manajemen MU bergerak cepat mencari calon manajer baru andai penampilan Marcus Rashford cs tak kunjung membaik. Apalagi, muncul kabar jika manajer 63 tahun sudah kehilangan kepercayaan di ruang ganti.

Ralf Rangnick

Photo :

  • instagram

Dikutip Mirror, beberapa nama sudah disiapkan oleh manajemen MU bila nantinya memutuskan untuk berpisah dengan Rangnick.

Dua kandidat kuat adalah Mauricio Pochettino dan Zinedine Zidane. Namun, belakangan muncul satu nama kejutan yang juga patut diperhitungkan.

Sosok tersebut adalah pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. Gayanya melatih dan meracik strategi bersama Nerazzurri mulai mencuri perhatian klub-klub besar Eropa.

Terlebih, dia mampu meneruskan kejayaan Antonio Conte dengan membawa Inter bertengger di puncak klasemen sementara Serie A. Dia juga baru saja membawa Inter meraih gelar Supercoppa Italia usai mengalahkan Juventus.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi

Photo :

  • twitter.com/Inter_en

Prestasi tersebut semakin melambungkan nama Inzaghi sebagai manajer. MU pun makin kepincut menggunakan jasanya pada musim depan.

Namun, upaya MU dipastikan tak bakal mudah. Atletico Madrid bakal menjadi pesaing terberat Setan Merah dalam mendapatkan tanda tangannya.

Belum lagi, kubu La Beneamata dipastikan bakal mempertahankan sang allenatore setelah melihat performanya sejauh ini. Inter bakal segera menyodorkan kontrak baru agar membuatnya bertahan di Giuseppe Meazza.