PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama mitra PT Auto Maju Sentosa resmikan Hyundai Pegangsaan

Laporan Wartawan Tribunnews, Lita Febriani

SIAPGRAK.COM, JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bersama mitra PT Auto Maju Sentosa resmikan Hyundai Pegangsaan untuk tingkatkan akses terhadap produk dan layanan Hyundai bagi pelanggan di area Jakarta Utara.

Diler ini merupakan upaya dari Hyundai Motors Indonesia untuk mencapai target hingga 100 gerai dealer hingga akhir tahun 2021.

SIAPGRAK.COM

President Director PT Hyundai Motors Indonesia SungJong Ha, mengatakan sepanjang tahun ini, Hyundai dan mitra dealernya sangat berkomitmen untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia.

"Hari ini dan menjelang akhir tahun, kami merasa sangat senang dan mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa atas pembukaan Hyundai Pegangsaan. Dealer ini akan berkontribusi khususnya di wilayah Jakarta Utara. Kami percaya bahwa kerjasama dengan PT Auto Maju Sentosa ini akan semakin memantapkan posisi kami sebagai perusahaan dengan pendekatan customer-centric yang memberikan pelayanan prima kepada semua pelanggan kami," ungkap SungJong Ha, Selasa (7/12/2021).

Beroperasi di bawah manajemen PT Auto Maju Sentosa, Hyundai Pegangsaan tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Hyundai Pegangsaan juga menyediakan dua AC charging station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

President Director PT Auto Maju Sentosa Andee Yoestong, menyampaikan pihaknya sangat antusias untuk meresmikan Hyundai Pegangsaan sebagai dealer baru kami di wilayah Jakarta Utara.

"Hari ini merupakan pencapaian penting bagi kami setelah meresmikan Hyundai Bintaro dan Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong beberapa bulan lalu. Tentunya kami juga siap untuk terus berkolaborasi dan menghadirkan inovasi di masa mendatang bersama PT Hyundai Motors Indonesia," jelasnya.