SIAPGRAK.COMAC Milan bakal membuka bursa transfer musim panas 2022 dengan memboyong 3 pemain baru sekaligus, yang berasal dari seluruh lini permainan.

AC Milan menjadi tim yang sangat sibuk di bursa transfer musim panas 2021 lalu. Bagaimana tidak, ketika itu Rossoneri memboyong lebih dari 10 pemain sekaligus.

Meski demikian, kedatangan rombongan besar itu nyatanya justru memberikan efek bagus. Terbukti, hingga pekan ke-37 Liga Italia musim ini, tim asuhan Stefano Pioli itu berada di punca klasemen.

Zlatan Ibrahimovic dkk bahkan tinggal membutuhkan 1 poin lagi saat menghadapi Sassuolo di pekan terakhir, untuk menyegel gelar juara.

Seiring dengan kesuksesan tersebut, AC Milan pun tampaknya akan kembali belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas 2022 ini.

Dilansir Milan News, Rossoneri bahkan bakal membuka bursa dengan memboyong 3 pemain sekaligus. Menariknya, ketiga pemain itu berasal dari 3 lini permainan yakni belakang, tengah, dan depan.

Ketika pemain yang disebut bakal menjadi rekrutan pertama Il Diavolo tersebut adalahSven Botman, Renato Sanches, dan Divock Origi.

Lebih lanjut, laporan tersebut menyebut bahwa upaya Rossoneri memboyong ketiganya terus mendapat perkembangan positif, sehingga kepindahan mereka pun bakal segera terwujud.

Jika proses transfer trio pemain tersebut berhasil, maka AC Milan akan langsung menambah kekuatan di tiga lini sekaligus.

Seperti diketahui, ketiganya memang memiliki posisi berbeda di mana Sven Botman merupakan bek tengah, Renato Sanches gelandang tengah, dan Divock Origi penyerang tengah.

1. Satu Nama Coba Dibajak Manchester United

Divock Origi mencetak gol kedua Liverpool di laga kontra Everton (24/04/22). (Foto: REUTERS/Phil Noble)

Lebih lanjut, dari ketiga pemain tersebut, Divock Origi disebut menjadi yang paling dekat untuk pindah ke San Siro musim panas nanti.

Pasalnya, kontraknya di Liverpool akan habis akhir bulan depan dan ia pun sudah dipastikan akan meninggalkan Anfield.

Tak hanya itu, pihak sang pemain dan Milan pun diklaim sudah mencapai kesepakatan termasuk nominal gaji dan durasi kontrak, di mana Origi akan diikat selama 4 musim dengan gaji 4 juta euro per musim.

AC Milan pun sudah melakukan kontak resmi kepada Liverpool terkait minat mereka kepada Origi, meski dengan statusnya sebagai pemain bebas transfer, The Reds sejatinya sudah tidak punya kuasa terhadap sang pemain.

Sementara itu terkait dengan Sven Botman, bek Belanda itu diketahui sudah menunjukkan minatnya untuk hengkang ke San Siro sejak pertama kali Rossoneri meminatinya pada Januari lalu.

Meski Manchester United belakangan diklaim siap membajaknya, Botman diyakini tetap akan berlabuh ke San Siro.

Nantinya, Botman diproyeksikan untuk menjadi rekan duet utama Fikayo Tomori, dengan Pierre Kalulu dan Simon Kjaer sebagai pelapis.

Di sisi lain, laporan yang sama menyebut bahwa dibandingkan Botman dan Origi, AC Milan masih harus berupaya lebih keras untuk mendatangkan Renato Sanches.

Meski demikian, kesepakatan antara kedua pihak diyakini akan segera terwujud sehingga Sanches bakal menyusul Origi dan Botman ke San Siro.

Sanches sendiri diproyeksikan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Franck Kessie, yang bakal hengkang ke San Siro saat kontraknya habis akhir bulan depan.

2. Usai Nicolo Zaniolo, AC Milan Siap Pulangkan Mantan Pemainnya yang Dijual Murah AS Roma

Pemain AS Roma , Bryan Cristante terlihat sedih setelah Ademola Lookman dari Leicester City mencetak gol pertama mereka REUTERS-Craig Brough

Sempat dikaitkan dengan sejumlah seperti Domenico Berardi (Sassuolo) dalam perburuan winger kanan baru, kini justru Nicolo Zaniolo yang santer dikaitkan dengan Rossoneri.

Meski demikian, Nicolo Zaniolo berpeluang tidak menjadi satu-satunya pemain AS Roma yang hengkang ke San Siro musim depan. Pasalnya, ada satu lagi pemain Giallorossi yang masuk radar Rossoneri.

Menariknya, sosok yang dimaksud rupanya bukan sosok asing bagi Milan karena pernah berseragam merah hitam. Pemain yang dimaksud adalah Bryan Cristante.

Dilansir Sempre Milan, wakil kapten AS Roma itu berhasil mencuri perhatian direktur AC Milan, Paolo Maldini, dan menjadi salah satu nama yang berpotensi diboyong di bursa transfer musim panas.

Peluang memboyong Bryan Cristante pun cukup terbuka karena meskipun sang gelandang cukup diandalkan Jose Mourinho, AS Roma tak keberatan melepasnya dengan biaya murah yakni hanya 15 juta euro.