Dua Toko Milik Dewi Zuhriati Terpaksa Gulung Tikar, H Faisal: Demi Rawat Cucu Gala Sky (FOTO:MNC Media)
Dua Toko Milik Dewi Zuhriati Terpaksa Gulung Tikar, H Faisal: Demi Rawat Cucu Gala Sky (FOTO:MNC Media)

IDXChannel - Demi merawat sang cucu, Gala Sky Ardiansyah. Ibu almarhum Bibi Ardiansyah Dewi Zuhriati memilih untuk menutup dua bisnis, salah satunya Toko Kuenya.

"Di rawat Omanya, di rumah Oma tuh punya Toko dua di sana, demi cucu tutup tokonya," ujar Haji Faisal, saat ditemui di Kawasan Pasar Tanah Abang Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2022).

Bahkan Haji Faisal sendiri menegaskan bukan hanya Toko kue yang ditutup. Diketahui Dewi Zuhriati mempunyai Toko Baju sebelumnya telah beroperasi pun terpaksa ditutup lantaran demi merawat Gala Sky Ardiansyah setelah ditinggal kedua orangtuanya, mendiang Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia dalam tragedi maut pada November lalu di Toll Jombang-Mojokerto.

Sempat disinggung mengenai penghasilan dan omzet dari kedua toko tersebut, ayah empat anak itu enggan memberikan komentar. Pasalnya apa yang dilakukan sang istri, semuanya hanya demi sang cucu Gala Sky Ardiansyah.

"Bukan karyawan atau apa. Kan dagang baju tutup tokonya. Demi Gala. Itu saya bilang nggak perlu saya tanggapin berapa penghasilan Oma, toko tutup demi cucu," ujar Haji Faisal

(SAN)