Twitter.com/arianatorswildt

Bagi Mama yang merupakan penikmat musik internasional pasti sudah tidak lagi asing bila mendengar nama Marshmello. Beberapa hari lalu, disjoki (DJ) yang satu ini sempat membuat geger jagad media sosial Twitter.

Bukan karena sensasi yang menghebohkan, hal ini sendiri disebabkan Marshmello menyukai unggahan foto yang memperlihatkan seorang laki-laki. Foto Laki-laki tersebut diduga dirinya tanpa menggunakan helm.

Foto itu pun menjadi heboh dan mendapatkan beragam tanggapan yang menarik dari netizen di media sosial Twitter.

Nah, untuk lebih jelasnya, simak dulu rangkuman informasi yang sudah SIAPGRAK.COM kumpulkan dari berbagai sumber secara lebih detail mengenai pemberitaan Marshmello.

1. Berawal dari unggahan di media sosial twitter

Twitter.com/arianatorswildt

Foto yang diduga mirip Marshmello ini awalnya diunggah oleh akun media sosial Twitter @arianatorswildt pada tanggal 15 Mei 2022 lalu. Tidak hanya satu, dalam tweet tersebut sang pemilik akun mengunggah dua foto sekaligus.

Kehebohan pun terjadi saat Marshmello menyukai tweet tersebut. Alhasil, banyak orang mengira bahwa laki-laki yang ada dalam foto tersebut merupakan wajah asli dari sosok Marshmello.

Tweet yang berisi unggahan foto tersebut lantas menjadi heboh dan ramai diperbincangkan oleh netizen.

2. Foto ini mendapat berbagai tanggapan dari netizen

Twitter.com/arianatorswildt

Selain membuat heboh, foto yang diunggah ini pun turut mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Tidak sedikit netizen yang sampai kagum dan naksir dengan sosok Marshmello. Beberapa netizen juga ikut memberikan saran yang mengundang tawa.

"Sayang banget wajah tampan ketutupan helm, tapi nggak apa-apa sih bagus itu berarti orang suka dia bukan karena visualnya tapi karyanya," kata salah satu pengguna Twitter, @dearChanyeoll.

"Udah engap kayaknya, coba suruh ganti pakai topeng spiderman yang gocengan. Bahannya plastik harusnya sih lebih napas friendly," saran pengguna @pulmonalis.

3. Fotonya bukan kali ini saja beredar

Twitter.com/arianatorswildt

Sebenarnya, bukan kali ini saja foto yang mirip dengannya beredar secara luas di jagad media sosial. Hanya saja, ini merupakan kali pertama bagi sang disjoki tersebut merespons meski hanya menyukai foto yang diunggah di Twitter.

Sampai saat ini, foto yang diunggah tersebut telah mendapat jumlah 4 ribu lebih retweet, dengan 54 ribu lebih netizen yang menyukai.

4. Marshmello selalu tampil dengan mengenakan helm putih khas

Instagram.com/marshmello

Sejak awal kemunculannya hingga saat ini, Marshmello diketahui selalu tampil dengan mengenakan helm putih yang khas. Baik melalui video clip hingga penampilannya secara langsung.

Tidak hanya itu, ia sendiri juga terkenal tertutup soal identitas aslinya. Inilah yang pada akhirnya membuat para penggemar menjadi penasaran akan wajah dan identitas asli dari sosok Marshmello.

Meski demikian, dari beberapa informasi yang beredar menunjukkan bahwa ia memiliki nama asli Christopher Comstock. Dari informasi tersebut juga menyebutkan bahwa dirinya lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat pada 19 Mei 1992.

Itulah rangkuman informasi tentang wajah asli Marshmello yang terungkap melalui sebuah unggahan di media sosial Twitter. Bagaimana tanggapan Mama setelah melihat foto tersebut?

  • 15 Potret Artis Tanah Air yang Punya 'Kembaran' Seleb Hollywood
  • Penggemar Bersiap, Kim Seon Ho Akan Comeback ke Dunia Hiburan!
  • 9 Transformasi Bio One dari Kecil Hingga Menjadi Sosok Gepeng Srimulat