Ilustrasi kecelakaan. (BeritaJatim)
Ilustrasi kecelakaan. (BeritaJatim)

SuaraBali.id - Nasib tragis dialami seorang pelajar SMP berinisial NBJ (14). Remaja itu mengalami Out Of Control (OC) dan tewas seketika seusai motor yang ditungganginya menabrak trotoar di seputaran Jalan Sunset Road Kuta, Bali.

Kecelakaan maut yang menimpa korban tanpa SIM dan STNK itu dibenarkan Kasatlantas Polresta Denpasar, Kompol Ni Putu Utariani. Menurutnya kecelakaan maut tersebut terjadi pada Kamis 25 November 2021 sekitar pukul 02.00 WITA dini hari, di Jalan Sunset Road Kuta, Bali.

"Benar, korban mengalami kecelakaan tunggal, OC," ujarnya sebagaimana diwartakan beritabali.com- Jaringan SIAPGRAK.COM, pada Kamis 25 November 2021.

Kronologi peristiwa yang dialami warga di Jalan Sempati, Tuban, Kuta itu terjadi ketika ia melintas di TKP dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy DK 3327 FAW. Korban mengendarai sepeda motor dengan kecepatan sedang dari arah selatan.

Setibanya di lokasi tepatnya di kilometer 20, persis di sebelah utara Toko Havaianas Kuta, korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya. Sehingga motor korban oleng ke kiri dan langsung menabrak trotoar dengan keras.

Dalam peristiwa kecelakaan itu, korban NBJ mengalami cedera kepala berat. Bahkan telinganya mengeluarkan darah dan meninggal seketika di TKP.

"Kesimpulannya korban kurang hati-hati dalam berkendara, SIM dan STNK juga nihil," tambahnya.

Sedangkan sepeda motor korban mengalami kerusakan yakni body bengkok dan lampu depan, reting hingga deck pecah. Dari kejadian lakalantas tersebut Polisi masih melakukan pendalaman di lapangan.