Han Ga In dan Yeon Jung Hoon
Han Ga In dan Yeon Jung Hoon

SIAPGRAK.COM – Pasangan artis Korea Selatan Yeon Jung Hoon dan Han Ga In buka-bukaan soal kehidupan rumah tangganya. Yeon Jung Hoon bahkan menceritakan tentang pertemuan pertama mereka dengan sang istri, Han Ga In  sekaligus reaksinya terhadap pengakuan cintanya. 

Dikutip laman KBI Zoom, Yeon Jung Hoon mengingat kenangan manis bersama istrinya Han Ga In dan menceritakan kisah ini untuk pertama kalinya di televisi.
Han Ga In – Yeon Jung Hoon adalah salah satu pasangan selebriti yang paling dikagumi di industri hiburan Korea. Keduanya telah menikah selama 16 tahun, tetapi mereka masih saling mencintai seperti hari pertama mereka jatuh cinta.

Baru-baru ini, Yeon Jung Hoon mengungkapkan lebih banyak cerita tentang bagaimana ia menjalani kehidupan rumah tangga bersama istrinya yang cantik di acara 2 Days & 1 Night. 

Yeon Jung Hoon dan Han Ga In bertemu untuk pertama kalinya sebagai lawan main dalam drama tahun 2003 Yellow Handkerchief. Mereka jatuh cinta di lokasi syuting, tapi Yeon Jung Hoon mengaku tidak menyangka Han Ga In akan menjadi pasangan hidupnya saat mereka pertama kali bertemu.

Meski istrinya dikenal sebagai salah satu aktris Korea tercantik, Yeon Jung Hoon tidak terlalu memikirkannya ketika mereka pertama kali bertemu. Aktor itu berkata, “Itu bukan cinta pada pandangan pertama. Pertama kali saya bertemu Han Ga In, saya tidak terlalu memikirkannya. Tapi kemudian saya secara bertahap mengembangkan perasaan untuknya.” 

Hal ini membuat member 2 Days & 1 Night lainnya kaget karena Han Ga In terkenal dengan kecantikannya, sehingga sulit bagi siapapun untuk tidak jatuh hati padanya pada pandangan pertama. Ravi VIXX bertanya-tanya, “Tidakkah menurutmu dia cantik?”

Karena mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk bekerja sama selama proses pembuatan film, keduanya menjadi lebih dekat. Yeon Jung Hoon mengingat saat yang tepat ketika dia jatuh cinta dengan lawan mainnya.

“Saat itu musim semi, lebih hangat dari sekarang, dan saat itulah bunga sakura bermekaran.” Karena perasaannya terhadap Han Ga In, Yeon Jung Hoon juga secara bertahap mengubah gaya berpakaiannya agar sesuai dengannya.

Yeon Jung Hoon melanjutkan untuk mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki cukup keberanian untuk mengungkapkan perasaannya kepada Han Ga In secara langsung, jadi dia melakukannya melalui telepon. Berbeda dari harapannya, tanggapan pertama Han Ga In adalah, “Mengapa lama sekali?”. Yeon Jung Hoon kemudian dengan bingung menjelaskan, “Karena aku harus banyak berpikir”.

Dalam industri hiburan yang rumit di mana ada banyak pasangan selebriti yang tak mulus menjalani kehidupan rumah tangga,  keluarga bahagia Yeon Jung Hoon – Han Ga In justru membuat publik percaya pada cinta sejati. 

Keduanya resmi menikah pada tahun 2005, ketika keduanya jauh lebih muda dari usia pernikahan kebanyakan bintang Korea (Han Ga In berusia 23 tahun dan Yeon Jung Hoon berusia 27 tahun). Pada tahun 2016, Han Ga In melahirkan putri pertama mereka dan kemudian hamil bayi laki-laki  pada tahun 2019.