Sumber: Instagram/@dear.zia

Variety show bertajuk Single's Inferno telah tamat. Selama penayangannya, Single's Inferno mendapatkan banyak penggemar. Bahkan reality show bertema pencarian jodoh ini menempati peringkat ke-5 di Netflix Indonesia. Salah satu peserta yang mencuri perhatian adalah Song Ji A. Ia merupakan salah satu peserta yng bisa dibilang cukup menonjol karena penampilannya yang glamor. Tak disangka, Song Ji A banyak mengenakan brand desainer saat syuting ini. Lantas, siapa kah sosok Song Ji A sebenarnya? Buat yang sedang ter-JiA-JiA, mari kita simak faktanya berikut ini!

Song Ji A atau yang biasa disebut dengan Freezia selama ini dikenal sebagai influencer dengan jutaan pengikut

View this post on Instagram

A post shared by π‘“π‘Ÿπ‘’π‘’π‘§π‘–π‘Ž .🌼 (@dear.zia)

Sebeum bergabung dengan Single's Inferno, Song Jia sudah dikenal sebagai beauty influencer yang sedang naik daun berbagai media sosial seperti Instagram, Weibo dan khususnya YouTube . Ji A sering membagikan konten yang berhubungan dengan makeup, ia juga membuat vlog, video memasak, dan konsultasi. Ia menjaga hubungan dekat dengan penggemarnya melalui fandom, Pringies. Saat ini, Ji A memiliki 1,9 juta pengikut di Instagram, @dear.zia. Saat bergabung dengan Single's Inferno popularitasnya semakin bertambah hingga mendapatkan sejumlah 1,55 juta subscriber di kanal YouTube-nya.

Tidak malu mengakui telah melakukan operasi plastik sejak SMA

Sumber: Instagram/@dear.zia

Dalam sebuah interview, Song Jia dengan percaya diri mengungkapkan bahwa ia menjalani operasi hidung pada usia 17 tahun. Menurutnya, ini adalah keuntungan yang menawan. Anehnya, ia menerima banyak dukungan dari netizen Korea setelah pengakuan operasi plastiknya.

Urusan selera cowok, Song Ji A memandang fisik dulu

Sumber: Instagram/@dear.zia

Jika membicarakan cowok, Song Ji A akan melihat penampilan fisiknya terlebih dulu. Pertama, cowok itu harus tinggi karena Ji A ingin dipeluk dengan nyaman. Kedua, cowok itu harus memiliki fisik yang kuat. Ji A juga suka cowok berotot, lho.

Salah satu tipe idealnya adalah Kai EXO

Sumber: Instagram/@dear.zia

Ia menyebut aktor Kim Jae Wook dan Joo Ji Hoon serta Kai EXO sebagai tipe idealnya. Ia menggunakan istilah "twae-pye-mi," yang menggambarkan seseorang dengan aura memikat dan seksi, tapi punya kepribadian yang hangat.