5 Zodiak Ini Termasuk Susah Ditaklukkan, Tapi Layak Diperjuangkan
Katanya beberapa orang yang bernaung di bawah zodiak ini adalah orang-orang yang agak susah ditaklukan dalam urusan asmara.

Katanya beberapa orang yang bernaung di bawah zodiak ini adalah orang-orang yang agak susah ditaklukan dalam urusan asmara. Meski mereka terlihat ramah, menyenangkan, mereka tidak sembarangan membuka hatinya. Bukan berarti mereka sombong. Mereka hanya hati-hati, dan selektif, memang nggak bisa sembarangan saja membawa seseorang ke dalam hidupnya. Harus yang benar-benar nyaman serta klik. Meski, sulit ditaklukan, mereka ini orang-orang yang layak kamu perjuangkan karena karakternya yang baik. Zodiak apa sajakah itu?

Aquarius

Aquarius dikenal sebgai sosok yang ramah dan baik hati. Dia juga memiliki kepribadian yang menarik, plus humoris. Mudah sekali bagi mereka untuk membuat orang terhibur dan tertawa. Tapi Aquarius tak mudah jatuh cinta. Meski dekat, ia tetap akan memilih, apakah sosok yang dekat dengannya ini layak dijadikan pasangannya.

Virgo

Virgo termasuk yang sulit membuka hati untuk orang lain. Terutama ketika ia belum total sembuh dari luka-luka lama. Tapi, kalua sudah cinta, nih, Virgo nggak tanggung-tanggung memberikan perhatiannya. Bikin klepek-klepek.

Aries

Aries adalah sosok yang paling takut patah hati. Inilah yang membuatnya tidak berani membuka hati untuk sembarang orang, apalagi yang baru dikenalnya. Namun, kalua seorang Aries sudah merasa dekat dengan seseorang, ia akan menjadi sosok yang paling perhatian, baik, dan penuh cinta.

Libra

Libra termasuk sosok yang susah-susah gampang. Umumnya mereka sangat tergantung pada kenyamanan hati. Ia tidak mudah membuka dirinya untuk orang lain, dan orangnya sangat berhati-hati, terutama dalam urusan cinta. Jadi, kalua ada seseorang yang berhasil membuka pintu hati Libra, dia akan menjadi orang paling beruntung, sekaligus sosok pilihan.

Gemini

Gemini dikenal moody dan ceria, tapi juga hati-hati dalam hal percintaan. Karena memiliki luka lama yang berusaha tidak diulanginya lagi. Meski butuh waktu lama untuk menaklukkan Gemini, perlu diketahui, perjuanganmu kan setimpal. Kalau sudah mencintai seseorang, Gemini akan menjaganya baik-baik.