Omar Daniel Buka Suara Soal Enzy Storia dan Dukungan Pasangan
Omar Daniel Buka Suara Soal Enzy Storia dan Dukungan Pasangan

ZIGI – Omar Daniel dan Enzy Storia dikabarkan karena sering dijodohkan dalam beberapa kesempatan. Keduanya juga sama-sama pergi ke Amerika Serikat dalam acara New York Fashion Week bersama brand Erigo.

Dalam acara launching , Omar Daniel mengungkap dukungan dari orang terdekat. Sekaligus menjelaskan hubungannya dengan Enzy Storia. Yuk simak berita selengkapnya!

Omar Daniel Terlibat di Serial Write Me A Love Song

Omar Daniel

Photo : Zigi.id/Maria Omar Daniel

Omar Daniel berperan sebagai Aldo dalam serialWrite Me A Love Song yang dibintangi oleh Bio One, Marsha Aruan, dan Naomi Zaskia. Aldo merupakan anak band yang bersaing dengan Kun dalam karier sebagai musisi.

Kun yang diperankan oleh Bio One merupakan seorang musisi idealis yang kesulitan menciptakan lagu tentang cinta karena tidak tahu rasanya. Sementara Aldo lebih mengikuti kemauan pasar dengan mengcover banyak lagu populer.

“Ya yang buat tertarik ini relate banget sama kehidupan kita gak hanya di dunia kerja dan entertainment aja tapi juga kehidupan. Kita ada kekeluargaan dan dalam pertemanannya ada saingan kerja. Ini mengungkap sisi lain di dunia musik sih,” ujarnya saat ditemui di CGV, Grand Indonesia pada Rabu, 24 November 2021.

Dukungan dari Pasangan

Omar Daniel

Photo : Instagram/@omardaniel_ Omar Daniel

Aktor berumur 26 tahun ini mengaku sudah memiliki pasangan. Kabarnya, pacar Omar Daniel sekarang bukan dari kalangan selebriti melainkan berprofesi sebagai dokter gigi.

“Ada dong support dari pasangan saya ada pasti,” tuturnya.

Dalam webseries Write Me A Love Song, Omar Daniel tidak hanya berakting tapi dituntut untuk bernyanyi. Maka dari itu, di sini ia banyak mendapat pelajaran.

“Support banget temen-teman apalagi keluarga dan apalagi ibu bilang, kamu bisa nyanyi kenapa gak coba aja jalanin dulu, kita harus banyak belajar sih,” ujar Omar.

Omar Daniel dan Enzy Storia

Omar Daniel dan Enzy Storia

Photo : Instagram Omar Daniel dan Enzy Storia

Omar Daniel buka suara mengenai hubungannya dengan Enzy Storia yang ternyata berteman baik sampai saat ini. Menurutnya, Enzy adalah wanita yang menyenangkan.

“Ya kita berteman baik dari sebelum kita ke AS bareng. Kita banyak jalan bareng pas di AS. Kita berteman jadi lebih akrab ya dia sih orangnya fun ya kalau sudah kenal sama dia,” ungkap Omar.

Dalam urusan kriteria pasangan, Omar Daniel hanya ingin perempuan yang bisa menerimanya apa adanya dan saling terbuka satu sama lain. Urusan fisik bukan menjadi masalah.