Nonton Bad and Crazy Episode 9 Sub Indo, Misteri Masa Lalu Soo Yeol
Nonton Bad and Crazy Episode 9 Sub Indo, Misteri Masa Lalu Soo Yeol

ZIGI – Drama Bad and Crazy episode 9 akan tayang malam ini, Jumat, 14 Januari 2022. Sebuah kasus pembunuhan terjadi di daerah rumah lama Ryu Soo Yeol (Lee Dong Wook) hingga kemunculan sosok pria yang memakai jas hujan warna kuning.

Selama penayangan, drama Bad and Crazy sukses menjadi kecintaan para penonton. Terlebih lagi, mereka yang sangat menyukai chemistry Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon. Yuk simak bocoran cerita dan link nonton Bad and Crazy episode 9 sub Indo di bawah ini!

DramaBad and Crazy Episode 10 Tidak Tayang Pekan Ini

Drama Bad And Crazy

Photo : Instgaram @iqiyikorea Drama Bad And Crazy

Drama Bad and Crazy dipastikan hanya menayangkan satu episode pada pekan ini. Episode 9 siap mengudara sesuai jadwal pada malam ini, Jumat, 14 Januari 2022.

Sedangkan drama Bad and Crazy episode 10 yang seharusnya tayang besok, Sabtu, 15 Januari 2022 akan ditunda menjadi Jumat, 21 Januari 2022.

Hal ini disebabkan karena stasiun televisi tvN akan menayangkan pertandingan sepak bola antara Korea Selatan vs Islandia pada Sabtu, 15 Januari 2022.

Spoiler Bad and Crazy Episode 9

Bad and Crazy Episode 9

Photo : iQIYI Bad and Crazy Episode 9

Dalam episode 8, ada kasus baru terjadi di daerah tempat Ryu Su Yeol tinggal di mana seorang anak remaja bernama Baek Young Joo (Park Seo Yeon) membunuh ayahnya sendiri.

Berdasarkan investigasi polisi, kemungkinan besar Baek Young Joo disuruh oleh seseorang untuk membunuh ayahnya. Spekulasi merujuk ke sosok psikiater Shin Joo Hyuk (Jung Sung Il).

 

Shin Joo Hyuk sendiri menyangkal tuduhan tersebut. Usai kabur dari tempat rehabilitasi, Baek Young Joo pergi ke daerah rumah lama Ryu Soo Yeol dan memutuskan untuk bunuh diri. Tiba-tiba, Ryu Soo Yeol mendapatkan pesan misterius dari seseorang yang mengenalnya.

Di drama Bad and Crazy episode 9, Ryu Soo Yeol dan K (Wi Ha Joon) menemukan surat yang berisi petunjuk aneh. Lalu Soo Yeol dan Oh Kyung Tae (Cha Hak Yeon) mulai melakukan penyelidikan untuk menyelesaikan kasus kejahatan sebuah situs gelap.

Sosok pria yang memakai jas hujan warna kuning kembali dimunculkan. Dia adalah Park Sung Kwan (Yang Dae Hyuk), mantan pacar Ki So Yeon yang terlibat dalam kasus pembunuhan.

Selain itu, kasus Baek Young Joo diyakini berkaitan dengan masa kecil Ryu Soo Yeol. K memaksa Soo Yeol untuk segera mengingat masa lalu, tepat sebelum ayahnya meninggal dunia. 

Link Nonton Bad and Crazy Episode 9 Sub Indo

Bad and Crazy Episode 9

Photo : iQIYI Bad and Crazy Episode 9

Drama Bad and Crazy episode 9 bisa ditonton secara streaming di tvN pada Jumat, 14 Januari 2022 pukul 20.40 WIB tanpa subtitle karena disiarkan secara langsung.

Kamu bisa menonton drama Bad and Crazy episode 9 sub Indo di IQ.com serta apliaksi iQiyi pada Jumat, 14 Januari 2022, setelah penayangan di Korea Selatan berakhir. 

Drama Bad and Crazy episode 9 tetap tayang malam ini. Hanya saja ada penundaan jadwal tayang Bad and Crazy episode 10 menjadi Jumat, 21 Januari 2022. Jadi, drama Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon ini hanya akan menayangkan satu episode di pekan ini.