118333A5-6013-4A59-A8DA-C797E2C029B0

Chimeraland, game fantasi open world baru dan luas yang diterbitkan oleh Level Infinite (salah satu divisi Tencent) mendapat sambutan yang hangat dari negara-negara Asia Tenggara.

Beberapa di antaranya termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina. Ini merupakan permulaan yang baik bagi judul dan bisa jadi modal awal menyaingi Genshin Impact.

  • Layakkah Krafton Menggugat Garena karena Masalah Plagiarisme?
  • Roadmap Among Us di Tahun 2022, Fitur Friends List Segera Hadir!

Banyak pemain berbondong-bondong dan memainkannya di platform PC dan Mobile (iOS/Android) sejak launch day Chimeraland pada 6 Januari 2022. Bahkan sang developer harus mengaktifkan server ekstra bagi pemain baru seiring meningkatnya popularitas game.

Walaupun judul saat ini hanya tersedia di lima negara saja, Chimeraland menghasilkan buzz yang cukup menggemparkan di Asia Tenggara yang dapat dilihat melalui komunitas Discord, Facebook, dan channel sosial lainnya. Discord resmi Chimeraland sendiri telah memiliki lebih dari 20 ribu anggota ketika artikel ini ditulis.

08A5F058-739A-4500-96BA-8CFD8660495B

Permainannya memberikan para pemain kesempatan untuk membangun karakter, bangunan, mount, dan pet mereka menggunakan tools untuk mendesain yang sangat fleksibel. Tools tersebut memungkinkan pemain untuk menggali sisi kreatifnya dan menciptakan berbagai wujud karakter dan mahkluk unik milik sendiri.

Ada juga satu fitur unik yang tengah didalami banyak pemain dalam Chimeraland, yaitu unsur evolution/devouring. Para pemain menyalurkan seluruh idenya untuk bereksperimen dan menciptakan chimera (kombinasi berbagai makhluk) yang aneh dengan karakteristik dan kemampuan yang unik.

Sebagai salah satu negara yang kedapatan jatah untuk mengakses Chimeraland terlebih dahulu, kamu para pemain pertama di Indonesia bisa menikmati berbagai macam hadiah dan juga keuntungan. Pemain yang baru memulai juga masih bisa menikmati keuntungan ini bila kamu mendaftar secepat mungkin.

Chimeraland berlangsung dalam mitologi timur, di mana para pemainnya akan berhadapan dengan binatang buas/monster menarik untuk dilawan, dijinakkan, ditangkap, atau untuk di-devour. Petualangan open world yang terdiri dari 4 benua dan lautan luas menanti kamu para petualang.

Kemudian, mode PvE dan PvP juga sangat populer berkat sistem pertarungan yang didesain sefleksibel mungkin dan menghadirkan fitur weapon-switching. Oleh karena dilengkapi hal ini, pemain memiliki banyak pilihan taktik dalam menghadapi siapapun.

Melihat permulaan yang luar biasa ini, mengingatkan UP Station pada Genshin Impact yang perjalanan awal dan keramaian komunitasnya kurang lebih sama seperti ini.

Chimeraland tersedia sekarang juga di iOS, Android, dan PC. Ayo unduh dan nikmati petualangan menarik di negeri timur!

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian, langsung saja kunjungi UniPin! Proses cepat, harga murah, dan pastinya banyak bonus serta promo menarik!

Jangan lupa follow akun sosial media kami untuk konten menarik lainnya di:

Facebook: UP Station Indonesia

YouTube: UP Station Media

Twitter: @Upstationasia

Instagram: @upstation.media

Discord: UniPin Official Community

The post Game Baru Tencent, Chimeraland Langsung Populer di Asia Tenggara appeared first on UP Station.