Yolla Yuliana, Bidadari Voli Indonesia yang Dipuja Media Vietnam
Yolla Yuliana, salah satu bidadari voli dari Timnas Indonesia ini ternyata dipuja-puja oleh Media Vietnam, Soha. (foto: instagram.com/yollayuliana1515)

GenPI.co - Yolla Yuliana, salah satu bidadari voli dari Timnas Indonesia ini ternyata dipuja-puja oleh Media Vietnam, Soha.

Melalui pemberitaannya pada Selasa (17/5), Soha tampak begitu tercengang dengan paras cantik Yolla Yuliana yang juga dikenal sebagai kapten voli putri Timnas Indonesia itu.

WhatsApp Image 2022-05-19 at 2.53.04 AM.jpeg
WhatsApp Image 2022-05-19 at 2.53.04 AM.jpeg

"Kapten bola voli putri Indonesia di SEA Games 31 itu membuat isak tangis dengan penampilan cantiknya, membuat ribuan orang tercengang karena begitu kuat di lapangan," tulis Soha di bagian judul.

Lebih lanjut, Soha juga tampaknya begitu terkesima dengan senyuman manis Yolla Yuliana ketika berada di atas lapangan.

"Selain permainannya yang kuat, Yolla Yuliana juga 'mengiris hati' penonton saat ia selalu tersenyum dan ramah saat bermain di lapangan," tulis Soha di bagian lead.

Nama Yolla Yuliana sendiri tidak-lah asing bagi para pengikut setia bola voli di Indonesia.

Wanita kelahiran Bandung, 16 Mei 1994 itu merupakan pemain andalan dari Bandung BJB Tandamata selama mengikuti ajang Proliga 2022.

Diketahui, ajang SEA Games 2021 bukanlah kali pertama dalam kariernya bersama Timnas Indonesia.
Anak dari Mira Mutiara, legenda voli putri Indonesia itu pernah berpartisipasi di SEA Games 2015 Singapura dan 2017 Malaysia.

Kini, mantan pemain Jakarta BNI 46 itu tengah berjuang untuk meraih medali perunggu di SEA Games 2021.

Pasalnya Timnas Voli Putri Indonesia tengah berada di posisi ketiga, dan besar kemungkinan akan melawan Filipina pada Sabtu (21/5) pukul 16:30 WIB doi Dai Yen Arena, Quang Ninh, Vietnam.(*)

Kalian wajib tonton video yang satu ini: