SIAPGRAK.COM - Gelandang Manchester United Paul Pogba ingin bicara empat mata dengan Erik ten Hag. Kabar tersebut tentu bikin geger publik Old Trafford.

Bagaimana tidak, rumor hengkangnya pria Prancis telah diamini oleh manajer interim, Ralf Rangnick. Namun Paul Pogba seperti ingin memastikan langkahnya terlebih dahulu.

Seperti yang diberitakan Express, Paul Pogba ingin mendengarkan suara Erick ten Hag. Secara tak langsung Pogba masih ada sedikit hasrat untuk tinggal lebih lama.

Media kenamaan lain yakni SkySports juga mengklaim hal yang sama. Sang gelandang sangat antusias dengan kedatangan eks Ajax ke kota Manchester.

Memang tak bisa dipungkiri bahwa kedatangan Erik ten Hag membawa gelora baru di tubuh Setan Merah. Beberapa pemain bahkan terlihat semangat untuk mengambil hati pria Belanda.

Sebagaimana diketahui, Paul Pogba terlihat struggle setelah ia kembali ke Old Trafford. Antusiasme dan ekspektasi fans Setan Merah seakan tak terbayarkan dengan baik.

Rumor kepergian Pogba juga hampir terjadi di setiap musimnya. Terlebih situasi Man United yang terlihat amburadul dalam beberapa musim terakhir.

Musim ini merupakan musim terakhir Pogba di Old Trafford jika sesuai kontrak yang ia miliki. Juventus pun siap menyambut sang gelandang nyentrik musim depan.

Bahkan Juve dikabarkan siap memberikan nomor punggung 10 milik Paulo Dybala yang juga akan hengkang. Selain itu Si Nyonya Tua juga menjanjikan peran vital di tubuh tim Allegri.

Namun situasi semakin pelik setelah sikap Paul Pogba yang melunak usai kedatangan Erik ten Hag. Patut ditunggu akhir masa depan sang juara dunia 2018.

1. CEO Juventus Ungkap Kesepakatan Tak Tertulis

Paulo Dybala dan Paul Pogba ketika masih memperkuat Juventus.

Paul Pogba diprediksi akan meninggalkan Manchester United setelah kontraknya berakhir Juni 2022. Sementara itu, Juventus diyakini sebagai klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Pogba dikabarkan telah menolak pendekatan dari Manchester City. Beberapa klub lain seperti Real Madrid, dan Paris Saint-Germain juga menyatakan minatnya.

Namun, kembali ke Turin tetap jadi prioritas Pogba. Terkait masalah itu, CEO Juventus Maurizio Arrivabene mengungkapkan pihaknya punya perjanjian tidak tertulis dengan Man United.

"Dia adalah pemain Manchester United. Kami menghormati mereka, dan kami harus memberi tahu mereka terlebih dahulu karena gentleman's agreement" kata Maurizio kepada Sky Sports News di Italia

"Paul Pogba memiliki agen yang sama. Seperti Moise Kean dan Luca Pellegrini, jadi ngobrol sudah rutin, bukan topik utama".

"Saya setuju bahwa kami dapat menggunakan gelandang terbaik, dan kami membuat evaluasi. Kami membutuhkan keseimbangan yang tepat di setiap peran," pungkasnya.

Bianconeri akan memberi gaji Rp145 milyar per tahun. Jumlah itu membuat Pogba akan meraup gaji Rp2,9 miliar per pekannya.

Selain itu, Si Nyonya Tua juga akan menghadiahi bonus bernilai fantastis serta biaya penandatanganan besar untuk sang pemain.

Jika Pogba kembali ke Juventus, ini menjadi kali kedua ia merumput bersama Si Nyonya Tua. Sebelumnya, Pogba pernah empat musim bermain untuk sang raksasa Italia.

Sejauh ini, Pogba memang belum memberikan jawaban tegas tentang masa depannya. Gelandang timnas Prancis itu baru akan mengungkapkan semuanya setelah kontraknya resmi berakhir.

2. Tangan Kanan Raiola yang Akan Urus Kepindahan Pogba

Paul Pogba melakukan selebrasi pada laga melawan Spanyol

Gelandang top Liga Inggris, Paul Pogba, masih akan terus mengusahakan kepindahannya dari Manchester United ke Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang.

Meski kini agen super kondangnya, Mino Raiola, sudah meninggal dunia namun negosiasi antara pihak sang pemain dan Il Bianconeri masih tetap berjalan berkat Rafaela Pimenta.
Banyak yang tidak tahu jika Pimenta yang merupakan seorang lawyer wanita asal Brasil adalah salah satu tangan kanan Raiola di bisni agensi pemain sepak bola.

Pimenta sudah bekerja untuk sang agen beken setidaknya selama 18 tahun terakhir. Kelihaian berbicara dalam enam bahasa membuatnya cocok bekerja di industri lapangan hijau yang mendunia.
Setelah Raiola tiada karena sakit pada akhir April lalu, Pimenta kemudian mengambil alih urusan agensi termasuk mendalangi kepindahgan Erling Haaland ke Manchester City dan siap mengurus kepulangan Paul Pogba ke Juventus.