Nama selebgram kenamaan Rachel Vennya kini tengah menjadi sorotan. Ini lantaran ulahnya yang kabur saat melakukan karantina kesehatan di Wisma Atlet, usai melakukan perjalanan ke luar negeri. Kabarnya, Rachel dibantu oleh oknum TNI agar bisa meninggalkan Wisma Atlet sebelum masa karantina berakhir.

Lantaran ulahnya itu, mantan istri Niko Al Hakim tersebut dibanjiri beragam hujatan. Bahkan,banyak rekan artis yang memandang sinis dan mengecam aksi tak bermoral yang dilakukan oleh Rachel Vennya.

Terlepas dari itu, Rachel Vennya diketahui sebagai salah satu selebgram papan atas Tanah Air. Enggak hanya dianggap sebagai seorang selebriti, Rachel juga kerap melakukan berbagai kegiatan amal. Tak heran jika popularitasnya kini telah berhasil membuatnya memiliki kekayaan yang begitu berlimpah.

Dilansir dari berbagai sumber, SIAPGRAK.COM mengumpulkan deretan fakta penting terkait harta kekayaan Rachel Vennya. 

1. Brand ambassador

Sebagai sosok influencer ternama di Indonesia, tak heran jika banyak brand mendekatinya. Tak hanya menawarkan endorsement, sejumlah brand tersebut bahkan memilih Rachel Vennya sebagai brand ambassador-nya. Bahkan, ia juga telah resmi menjadi brand ambassador salah satu e-commerce populer di Tanah Air.

2. Endorsement

Dikenal dari media sosial Ask.FM, Rachel Vennya kini telah menjadi salah satu selebriti digital terpopuler di Tanah Air. Bahkan, kini ia telah memiliki 6,8 juta pengikut di media sosial Instagram. Dengan jumlah pengikut tersebut tak heran jika pundi-pundi yang ia hasilkan sangat besar. Bahkan, dalam sebulan Rachel Vennya bisa memiliki pendapatan hingga Rp100 juta. 

3. Bisnis

Selain menjadi selebgram, ibu dua anak ini juga kini merambah dunia bisnis. Sejumlah bisnis pun dijalankan sosok wanita 26 tahun ini. Rachel dikenal memiliki bisnis busana bayi bernama Mahika Kids. Selain itu, ia juga memiliki fashion wanita bernama Vel The Modest. Bahkan, ia juga berbisnis di dunia kecantikan dan kuliner dengan merek Slim Beauty Product dan Loka Saji.

4. Bintang iklan

Popularitas Rachel Vennya memang telah merambah berbagai kalangan masyarakat di Indonesia. Tak heran jika banyak brand akhirnya mendapuknya tidak hanya sebagai brand ambassador tetapi juga sebagai bintang iklan. Bahkan, ia sempat menjadi bintang iklan dari salah satu produk pabrikan Malaysia.

5. Pameran seni

Rachel mulai terlibat dalam dunia pameran kesenian ketika masih berkuliah. Ketika itu ia melakukan sebauh pameran seni sebagai tugas kuliahnya. Namun belakangan, tugas kuliah tersebut berubah menjadi salah satu bisnis yang memberikan tambahan pendapatan bagi wanita kelahiran Jakarta ini.

Rachel Vennya akhir-akhir ini kembali menjadi pemberitaan warganet. Pasalnya ia diduga telah kabur dari masa karantina yang dijalaninya di Wisma Atlet karena telah melakukan perjalanan ke luar negeri.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!