Instagram.com/inivindy, alifhiafitri, ansellmaputri

Aplikasi TikTok memang kerap menghadirkan banyak tren, salah satunya tren fashion. Tren mix and match fashion Gucci Challenge belakangan ini tengah viral di TikTok, bahkan telah diikuti beberapa influencer.

Tren ini berisi konten mix and match baju a la supermodel brand Gucci. Seperti kita ketahui, brand ini menjadi salah satu brand kelas dunia yang memiliki harga fantastis.

Tak perlu baju mahal dari brand serupa, kamu bisa berkreasi menggunakan baju yang ada di lemari dan memadukannya dengan gaya a la supermodel brand Gucci. Ciri khas brand ini adalah perpaduan warna yang kontras dan pemakaian scarf.

Nah, ingin tahu seperti apa tren yang sedang viral di TikTok ini? SIAPGRAK.COM telah merangkum beberapa konten yang dibuat oleh content creator di TikTok. Simak yuk!

1. Inivindy buat konten dengan tiga gaya outfit yang berbeda

View this post on Instagram

A post shared by INIVINDY (@inivindy)

Inivindy adalah seorang makeup artist (MUA) dan content creator asal Malang. Ia aktif membuat konten make up pada kanal YouTube dan instagramnya. Tak hanya itu, perempuan yang bernama asli Harfrida Vindy Agustie ini juga aktif membuat konten dan mengikuti tren di TikTok.

Tren mix and match fashion ala brand Gucci yang tengah viral di TikTok ini dibuatnya dengan tiga gaya outfit yang berbeda. Memadukan warna merah, kuning, dan hijau, Inivindy tampil menawan dengan perpaduan blazer merah dan kemeja hijau yang on point. Uniknya, ia menambahkan aksesori dari jaring buah yang dijadikan kalung. Wah menarik sekali nih, Ma!

2. Della Tiro memadukan mini dress motif dan blazer warna gold

Tiktok/dellatiroo

YouTuber dan content creator Della Tiro juga ikut meramaikan tren yang sedang viral ini. Memadukan mini dress motif dan blazer warna gold membuatnya stunning.

Agar tampilannya lebih memukau bak supermodel, ia menambahkan aksesori seperti kacamata dan kalung berlayer. Ia juga menggunakan scarf yang menjadi ciri khas model Gucci. Penampilannya semakin cantik dengan lipstik merah yang on point.

3. Alifhia Fitri memadukan kemeja, vest dan blazer hitam

View this post on Instagram

A post shared by Alifhia Fitri (@alifhiafitri)

Selanjutnya ada selebgram dan Tiktokers Alifhia Fitri yang ikut meramaikan tren ini. Memadukan kemeja, vest dan blazer hitam ia nampak cantik dan menawan.

Untuk hijabnya, ia memilih hijab warna biru dengan motif floral yang kontras dengan outfitnya kali ini. Sebagai aksesori, ia memilih kacamata hitam berbentuk bibir yang dikenakan di bawah mata. Sambil berpose, ia memamerkan koleksi tas dari brand Gucci.

4. Anselma Putri memadukan kemeja crop top dengan dress motif

View this post on Instagram

A post shared by š˜ˆNSELLMAPUTRI (@ansellmaputri)

Tak hanya Alifhia Fitri, selebgram dan tiktokers Anselma Putri juga tak mau ketinggalan tren ini. Perempuan kelahiran Bandung ini memang terkenal dengan parasnya yang cantik, apalagi penampilannya sekarang semakin tertutup dengan hijab.

Memadukan kemeja crop top dengan dress motif tampilannya menawan bak supermodel. Sebagai pelengkap tampilannya, ia mengenakan scarf warna cream yang tampak senada dengan kulot yang ia kenakan. Untuk tempat photoshoot, ia memilih area outdoor agar bisa lebih explore penampilannya.

5. Deana Hanifa memadukan long dress floral dengan vest

View this post on Instagram

A post shared by Deana Hanifa JA (@deanahanifaaa)

Tren mix and match fashion ala brand Gucci yang viral di TikTok juga diikuti oleh selebgram Deana Hanifa. Sebagai selebgram yang sering membagikan inspirasi OOTD khususnya bagi perempuan berhijab, fashion Deana Hanifa kali ini bisa jadi inspirasi untuk kamu yang ingin mencoba mengikuti tren ini.

Memadukan long dress floral dengan vest, penampilannya menawan saat berpose di mobil. Sebagai pelengkap tampilannya, ia mengenakan hijab motif yang tampak bertabrakan dengan outfit yang dikenakannya.

6. Clarissa Putri membuat konten bersama adiknya Clarinna Putri

View this post on Instagram

A post shared by Clarissa Putri H šŸ˜½ (@clarissaputri_)

Beauty influencer Clarissa Putri juga tak ingin ketinggalan tren gucci challenge ini. Membuat konten bersama adiknya Clarinna Putri, kakak adik ini tampil bak cover majalah dengan menggunakan properti buah-buahan.

Keduanya tampil dalam dua outfit yang berbeda. Outfit pertama, Clarissa memadukan blazer warna lilac dengan dengan scarf yang dililitkan di leher. Untuk aksesorinya ia mengenakan topi dan fishnet gloves. Sedangkan Clarinna tampil dengan blazer biru muda yang dipadukan dengan inner maroon yang kontras. Untuk pemakaian scarf ia memakainya sebagai bandana. Tak lupa ia menambahkan gloves warna kuning untuk melengkapi tampilannya.

Untuk outfit kedua, Clarissa memadukan kaos biru dengan crop top warna gelap yang senada dengan bawahan roknya. Sama seperti penampilan pertama, ia mengenakan gloves dan scarf nuansa merah. Sedangkan Clarinna memilih blazer cokelat yang dipadykan dengan kemeja motif. Sebagai aksesori ia mengenakan belt bag hitam yang on point.

Pada outfit kedua kakak adik ini kompak mengenakan kacamata dan berpose a la model cover majalah.

Itulah tadi beberapa konten mix and match fashion Gucci challenge yang dibuat oleh beberapa influencer. Bagaimana, tertarik untuk mencoba tren ini?

  • Ekspresif! 10 Anak Artis Indonesia yang Jago Main TikTok, Keren Banget
  • 11 Video TikTok Kocak Pasangan Artis, Dijamin Bikin Ngakak!
  • 5 Aplikasi untuk Download Video TikTok Tanpa Watermark