SIAPGRAK.COM – Seolah tak kapok dengan kegagalan Romelu Lukaku, Chelsea telah sepakat untuk memboyong 1 lagi bintang Inter Milan di Coppa Italia musim ini, Ivan Perisic.

Chelsea membuat kejutan besar di bursa transfer musim panas lalu. Ketika itu The Blues memulangkan mantan bintangnya yakni Romelu Lukaku dari Inter Milan.

Sang bomber didatangkan dengan biaya 97,5 juta pounds yang menjadi pembelian termahal sepanjang masa klub London Barat itu.

Lukaku sendiri memang tampil apik musim lalu dengan 30 gol dari 44 laga dan membawa Inter Milan menjuarai Liga Italia.

Namun, ketajaman Lukaku di Italia ternyata tak terjadi di Inggris. Sejauh ini, Lukaku baru mencetak 15 gol dari 42 laga sehingga ia kerap dianggap pembelian gagal Chelsea.

Meski demikian, kegagalakan Romelu Lukaku ternyata tidak lantas membuat The Blues kapok memboyong pemain Nerazzurri.

Pasalnya, dilansir Football Italia, Chelsea kini tinggal selangkah lagi memboyong satu lagi pemain Inter Milan di bursa transfer musim panas nanti.

Pemain yang dimaksud adalah winger kiri asal Kroasia, Ivan Perisic. Perisic dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi untuk pindah ke Chelsea pada Juli nanti.

Seperti diketahui, kontrak Ivan Perisic bersama Inter Milan memang akan habis pada akhir musim ini tepatnya 30 Juni 2022.

Dengan demikian, pemain veteran berusia 33 tahun itu sudah berhak bernegosiasi dengan klub lain untuk membicarakan kepindahannya.

1. Baru Saja Jadi Pahlawan Kemenangan Inter Milan di Final Coppa Italia

Selebrasi gol Ivan Perisic dalam lanjutan Liga Italia Inter Milan vs Parma..

Meski sudah berusia 33 tahun, Ivan Perisic masih menjadi andalan Inter Milan musim ini. Sejauh ini, ia sudah tampil 47 kali di semua kompetisi.

Perisic pun menyuguhkan performa yang memukau dengan sudah mencetak 9 gol dan 8 assist dari jumlah penampilannya itu.

Bahkan, ia baru saja menjadi pahlawan Inter Milan saat menjuarai Coppa Italia beberapa hari lalu. Ketika itu, Inter dan Juventus bermain imbang 2-2 sebelum 2 gol Perisic di perpanjangan waktu membawa Nerazzurri menang 4-2 dan membawa pulang trofi Coppa Italia musim ini.

Meski demikian, sesuai laga Perisic justru mengungkapkan kekesalannya terkait negosiasi perpanjangan kontrak yang berlarut-larut.

Situasi inilah yang kemudian dimanfaatkan Celsea untuk mencapai kesepakatan pribadi dengan sang winger.

Laman Sportmediaset pun menyebut bahwa kini The Blues dan pihak sang pemain tinggal merampungkan sejumlah detail kecil dan menjalani tes medis.

Bersama Chelsea, Ivan Perisic diproyeksikan mengisi sektor wing back kiri bersama dengan Ben Chilwell yang masih dalam pemulihan cedera.

Perisic bakal menggantikan peran Marcos Alonso yang musim ini menjadi deputi Chilwell, dengan pemain Spanyol itu disebut ingin pulang ke tanah matador untuk membela Barcelona.

Di sisi lain, Inter Milan sendiri sejatinya ingin mempertahankan Ivan Perisic lebih lama. Namun buruknya kondisi finansial membuat mereka hanya bisa menawarkan gaji 4,5 juta euro dengan sejumlah bonus.

Sementara itu, Ivan Perisic sendiri menginginkan kontrak 3 tahun dari Nerazzurri ditambah gaji yang setidaknya sedikit lebih besar daripada penawaran yang ada saat ini.

2. Tak Punya Uang, Inter Milan Siap Korbankan 2 Pemain Demi Boyong Bek Rival Liga Italia

Bek Torino, Gleison Bremer.

Akhir musim ini menjadi momen yang sibuk bagi Inter Milan. Klub berjuluk Nerazzurri itu terlibat persaingan ketat dengan AC Milan dalam perburuan gelar juara Liga Italia.

Di sisi lain, Nerazzurri juga mulai bersiap menyambut bursa transfer musim panas. Sejumlah nama santer disebut bakal hengkang atau justru bakal merapat ke Giuseppe Meazza.

Salah satu sosok yang diyakini bakal merapat ke kubu Inter Milan adalah bek Torino, Gleison Bremer. Bremer sendiri memang mencuri perhatian bersama Torino.

Musim ini, ia menjadi andalan utama dengan 33 penampilan di Liga Italia, alias hanya absen 3 kali.

Namun buruknya kondisi finansial klub membuat Inter Milan siap melepaskan 2 pemainnya ke Torino, demi bisa memboyong Bremer.