Nekat ke Bandung, Denise Chariesta Syok dan Kasihan Lihat Rumah Medina Zein
Sempat emosi, Denise Chariesta kini merasa iba saat melihat rumah yang ditempati oleh Medina Zein. Ternyata selama ini rumah Medina Zein ngontrak.

Denise Chariesta tak main-main mencari tahu tentang Medina Zein yang telah melakukan penipuan padanya. Dia bahkan nekat menyambangi rumah Medina di Bandung.

Sempat emosi, Denise kini merasa iba saat melihat rumah yang ditempati oleh Medina. Pasalnya, rumah yang ditempatinya itu masih ngontrak.

Denise heran kenapa Medina berani mencibir dirinya karena rumah masih ngontrak, sementara rumah Medina sendiri juga masih ngontrak.

"Aku hari ini ke Bandung, jujur aku kasihan lihat kehidupan nyatanya Medina karena dia itu ternyata rumahnya ngontrak setelah dicek, gua bingung ngontrak kok teriak ngontrak. Emang kenapa kalau ngontrak? Enggak apa-apa kok kalau ngontrak," kata Denise dalam video, seperti dilihat Indozone, Sabtu (14/5/2022).

Bukan tersimpan dendam, Denise nekat datang jauh-jauh ke Bandung karena ingin membuat Medina sadar. Dia tidak ingin Medina dikenal sebagai tukang tipu jika suatu saat nanti meninggal dunia.

"Ini gua karena kasihan sama lo, makanya gua harus giniin lo. Yang gua lakukan bukan buat kebaikan orang doang tapi ini juga untuk kebaikan loe dan keluarga. karena gua enggak mau suatu saat lo mati, lo mati sebagai tukang tipu, enggak enak nanti matinya," Denise melanjutkan.

Lewat unggahan itu juga, Denise mengingatkan Medina untuk membayar semua utang-utangnya kepada para korban. Dia pun berharap Medina bisa cepat sadar dan tobat.

"Cepatlah bayar uang korbannya. Gua lakukan ini semua tuh bukan buat orang doang, tapi buat lo juga. Harusnya lo berterimakasih gua kayak gini sama lo. Semoga lo cepat-cepat menyadari, dan tobat," pungkasnya.