Celine Evangelista/ Foto: Instagram @celine_evangelista
Celine Evangelista/ Foto: Instagram @celine_evangelista

Masalah rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih belum menemukan titik terang. Baru-baru ini, Celine kembali dihadapkan dengan gosip miring mengenai Stefan William.

Artis 29 tahun itu terpukul setelah melihat video Stefan William bersama dengan perempuan lain. Kini video tersebut sudah tersebar di berbagai akun gosip, Bunda.

Belakangan ini banyak netizen yang membanjiri kolom Direct Message (DM) akun Instagram Celine Evangelista. Mereka beramai-ramai mengirimkan sebuah video viral.

Dalam video yang beredar di media sosial, Stefan William terlihat sedang bersama seorang perempuan. Tak banyak yang dilakukan oleh keduanya. Stefan tampak hanya sedang berbincang dengan wanita berambut panjang itu.

Meski begitu, Celine Evangelista mengaku tidak sanggup melihat kebersamaan mereka. Bunda empat anak itu sampai menangis sesengukan saat membicarakan tentang video tersebut.

"Ini cuma beberapa menit, habis itu langsung gue sudah. Gue ngerasa capek, gue nggak mau lihat," ungkap Celine Evangelista dalam tayangan Kopi Viral, Senin (18/10/2021).

Tak hanya sakit hati, Celine Evangelista juga menangis karena sedih memikirkan anak-anaknya. Ia khawatir dengan dampak yang ditimbulkan dari video. Sebab, ia tak ingin sosok Stefan William dipandang jelek oleh anak-anaknya.

Artis keturunan Italia itu mengaku bahwa ia bukanlah orang yang baik. Namun ia tidak ingin citra Stefan William menjadi kotor di mata buah hatinya.

"Apa pun yang terjadi semua itu, gue juga bukan orang yang suci dan orang yang baik. Gue juga cuma manusia biasa. Aku sakit lihat itu," tuturnya.

Meski tengah mengalami masalah rumah tangga yang cukup rumit, Celine Evangelista tetap menilai Stefan William adalah lelaki yang baik. Ia tak ragu menyebut Stefan sebagai sosok pria terbaik yang pernah ditemui.

"Stefan adalah laki-laki yang baik, paling baik yang pernah gue temui. Dia paling baik," ucap Celine Evangelista yang masih menangis.

Pada momen itu, Melaney Ricardo dan Indra Herlambang yang hadir di kesempatan tersebut berusaha menenangkan sang artis. Mereka menjelaskan sikap netizen yang mengirimkan video itu karena mengkhawatirkan Celine Evangelista.

Kendati demikian,Celine Evangelista tidak pernah menyalahkan netizen yang mengirimkan video itu. Ia tetap menilai bahwa memang dirinya yang salah.TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, simak juga video tentang perjalanan cinta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berikut ini: