image003 (2)

GwiGwi.com – Penerbit game terkemuka Nexon mengumumkan RPG seluler gratis untuk dimainkan KonoSuba: Fantastic Days akan bekerja sama dengan novel ringan dan seri manga populer, DanMachi, untuk acara crossover waktu terbatas dari 26 Mei hingga 9 Juni. Dunia anime KonoSuba: Fantastic Days dan DanMachi bertabrakan dalam pertemuan fantastis yang serba baru.

Di DanMachi, seorang petualang naif dari kota Orario bernama Bell Cranel, memulai pencarian berbahaya di katakombe mirip penjara bawah tanah di bawah kota untuk melawan monster dan kekuatan misterius. Sepanjang jalan, Bell bertemu Hestia, seorang dewi kesepian, dan Ais Wallenstein, seorang pendekar pedang yang kuat, ditambah teman-teman baru lainnya yang bertindak sebagai pemandunya melalui Dungeon yang berbahaya. Kolaborasi KonoSuba: Fantastic Days X DanMachi memperlakukan Konofans dengan karakter dan alur cerita yang unik dari dunia Axel dan Orario.

Konofans dapat melakukan pra-registrasi mulai 12 – 25 Mei di sini. Setelah terdaftar, pemain akan bisa mendapatkan hadiah khusus dengan berpartisipasi dalam acara berikut yang diadakan di halaman:

● Pra-registrasi untuk Petualangan: Semakin tinggi jumlah kumulatif pra-registrasi, semakin kaya hadiah untuk semua pemain! Pemain akan memenuhi syarat untuk menerima hadiah ini untuk setiap pencapaian yang dicapai dalam game dari 12 – 25 Mei.

● Bonus Hitung Mundur: Klaim tambahan 300 Kuarsa setiap hari sebagai bonus hitung mundur dari 21 – 25 Mei.

● Bonus Login: Dari 26 Mei – 9 Juni, klaim bonus login acara kolaborasi khusus setiap hari, termasuk dua 4★ Tiket Rekrutmen Dijamin, Tiket Rekrut 10x gratis, dan banyak item hadiah lainnya selama periode dua minggu.

Acara KonoSuba: Fantastic Days X DanMachi meliputi:

● Goddess Rivalry: Dewi DanMachi, Hestia, berhadapan dengan Aqua Konosuba dalam quest dan cerita baru.

● Misi Panel: Fitur baru eksklusif untuk acara kolaborasi ini akan diperkenalkan yang memberikan hadiah berbagai item dan batu baru setelah menyelesaikan misi.

● Misi Universal Baru menunggu pemain yang tujuan dan kemajuan bersamanya bergantung pada jumlah kekalahan bos baru, Minotaur.

● Dungeon baru yang menantang mengundang para petualang yang tak kenal takut.