Dok. Marriott Bonvoy
Liburan di salah satu resor dan hotel Marriott Bonvoy di Belitung.

JAKARTA, SIAPGRAK.COM - Marriott International mengumumkan ekspansi Good Travel with Marriott Bonvoy yaitu program yang menawarkan perjalanan ke seluruh penjuru Asia-Pasifik.

Lewat program ini, para wisatawan diajak untuk merasakan pengalaman seperti warga lokal di destinasi yang mereka kunjungi.

Ekspansi ini dibangun atas peluncuran program percontohan tahun lalu dengan 15 hotel di seluruh portofolio Marriott Bonvoy regional.

Chief Sales and Marketing Officer Marriott International Asia Pasifik Bart Buiring mengatakan, ekspansi tersebut merupakan upaya meningkatkan kembali komitmen perusahaan untuk melakukan hal baik pada komunitas di mana mereka beroperasi.

"Good Travel with Marriott Bonvoy dipandu oleh platform keberlanjutan dan dampak sosial perusahaan, Serve 360: Doing Good in Every Direction," terang Bart dalam rilis, Kamis (12/5/2022).

Sebagai bagian dari ekspansi program,Good Travel with Marriott Bonvoy turut berkolaborasi dengan PARDICOLOR.

Ini adalah inisiasi seni kreatif lingkungan dari organisasi konservasi Wildlife Asia untuk membuat reinterpretasi travel poster tradisional dengan perubahan menawan dan terencana.

Good Travel with Marriott Bonvoy akan memberikan pengalaman perjalanan yang telah dikurasi dan berfokus pada tiga kunci pilar.

Pertama, perlindungan lingkungan untuk mendukung resiliensi lingkungan alam akibat degradasi lingkungan, polusi, dan perubahan iklim.

Kedua, keterlibatan komunitas untuk mendukung komunitas lokal melalui edukasi budaya atau kegiatan sukarelawan;.

Sementara pilar ketiga adaah konservasi laut untuk memulihkan serta melestarikan spesies dan ekosistem laut.

Setiap pengalaman yang ditawarkan melalui Good Travel by Marriott Bonvoy akan menghubungkan tamu dengan pakar lokal serta lembaga swadaya masyarakat (LSM) di destinasi yang mereka tuju.

Hal ini dilakukan sambil mempromosikan dan memperdalam pemahaman budaya.

"Kami sangat senang dapat mengekspansiGood Travel with Marriott Bonvoy, dimana wisatawan mempunyai lebih banyak cara untuk terhubung dengan komunitas lokal secara lebih dalam,” tutup Bart.

Penulis : Suhaiela Bahfein Editor : Hilda B Alexander