bercinta-di-kamar-mandi-lead.jpg

Apakah Anda penasaran seperti apa posisi seks pelepas stres yang dapat dicoba untuk meredakan tekanan dari pekerjaan dan rutinitas sehari-hari? Jika iya, ikuti konten ini yang akan membahas gaya bercinta seperti apa saja yang mampu meredakan penatmu.

Bercinta adalah salah satu hal yang terbukti mampu menghasilkan hormon oksitosin, hormon cinta yang membuat bahagia tubuh, membuat kita merasa lebih rileks, dan membantu meredakan rasa sakit.

Selain bercinta, hal-hal lain seperti berjalan-jalan atau bermeditasi juga merupakan pilihan bagus untuk mengurangi stres Anda. Jika Anda malas keluar rumah, namun tetap ingin benar-benar bersenang-senang, Anda bisa menghilangkan stres di kamar bersama pasangan Anda.

Manfaat seks dan orgasme tidak hanya mampu membantu Anda melupakan masalah, tetapi juga mampu memberi manfaat lain yang baik untuk kesehatan mental kita. Terlebih lagi, ada beberapa posisi seks pelepas stres yang memang direkomendasikan laman kesehatan Black Doctor dan Healthline untuk memaksimalkan manfaat yang akan Anda dapat bersama pasangan. Posisi apa saja? Kita simak di artikel berikut.

Artikel terkait: 4 Alasan Mengapa Berhubungan Seks Saat Hamil itu Menyenangkan

Plow Posisi Seks Pelepas Stres Seperti Gaya “Bajak”

posisi bercinta misionaris

Posisi seks pelepas stres yang pertama adalah “Plow” atau “membajak”. Seperti namanya, posisi ini memungkinkan Anda untuk menghilangkan rasa frustrasi dan stress dengan pasangan.

Bagaimana melakukannya posisi Plow ini? Posisi bajak atau plow ini adalah perkembangan posisi misionaris. Anda diminta untuk mengangkat kaki hingga ditumpangkan pada bahu pasangan. Jika memungkinkan, Anda bisa mengaitkan kaki untuk kenyamanan maksimal, tetapi selebihnya ini menyesuaikan dengan fleksibilitas kaki Anda.

Mengapa posisi “plow” ini direkomendasikan dan diklaim mampu melepas stress? Posisi Plow ini membuat Anda tidak perlu melakukan apa pun kecuali berada di posisi santai dan menikmati “show” pasangan.

Penetrasi yang sangat dalam adalah permainan utama di posisi plow ini, dan cukup mampu membuatmu melupakan apa pun yang mengganggumu selama ini.

Artikel terkait: 7 Masalah Seks yang Kerap Dialami Saat Hamil dan Cara Mengatasinya

Posisi Spooning “Fork You”

Posisi ini adalah gaya ikonik yang menggambarkan bagaimana seks dapat membantu menghilangkan stres. Posisi ini akan melibatkan banyak kontak kulit-ke-kulit, pelukan penuh kehangatan dan cinta, yang akan sangat berpengaruh dalam keintiman Anda.

Selain itu, posisi spooning juga mampu melepaskan hormon kebahagiaan endorfin dan mengurangi hormon stress kortisol yang tinggi.

Cara melakukannya adalah, lakukan gaya Spooning, yaitu posisi memeluk pasangan dengan meringkuk di belakang pasangan menghadap ke arah yang sama dan menirukan posisi sendok yang diposisikan berjajar. Sedikit angkat lutut Anda untuk memberi pasangan Anda beberapa eksposur untuk melakukan penetrasi lebih dalam.

Posisi Yab-yum, Seks Tantra untuk Rilis Stres

posisi seks pelepas stres

Posisi Yab-yum sering dikenal juga dengan seks tantra atau tantrifikasi. Seks tantra adalah bentuk seks meditatif yang dilakukan penuh perhatian dan dapat memperkuat hubungan kita bersama dengan pasangan.

Tantrifikasi berfokus pada semua indra kita dan mengatur gairah seksual berdasarkan napas yang lambat, dan melibatkan kontak mata yang intens (disebut tatapan mata).

Bagaimana cara melakukan Yab-yum atau seks tantra ini?

Caranya adalah, pasangan laki-laki duduk di lantai dengan kaki disilangkan, lalu pasangan penerima duduk di pangkuan menghadap mereka, kaki melilit punggung pasangannya.

Letakkan tangan Anda di dada pasangan satu sama lain dan sinkronkan napas Anda. Posisi ini memungkinkan stres Anda terilis.

Mengapa gaya ini bisa sebagai pelepas stres? Rupanya, gaya ini mampu menyelaraskan chakra genital Anda.

Saat seks tantra memengaruhi semua indera kita. Hal ini dapat membantu kita meredakan ketegangan emosional dan mental. Selain itu, dengan bertatapan mata satu sama lain dan menjelajahi tubuh pasangan tentu adalah aktivitas yang menyenangkan dalam berhubungan intim bersama pasangan. 

Artikel terkait: Normalkah keluar bercak darah setelah berhubungan intim saat hamil?

Coital Alignment, Posisi Seks Pelepas Stres

posisi seks pelepas stres

Posisi seks pelepas stres coital alignment, ini mirip gaya misionaris. Sedikit bedanya adalah, Anda menjaga pinggul sedikit di bawah dan angkat kaki sehingga lutut berada di dekat siku. Perubahannya mungkin tidak seberapa, tetapi cara ini jauh lebih baik untuk stimulasi. Posisi ini memperbesar peluang orgasme, lho.

Mengapa coital alignment direkomendasikan untuk meredakan stres? Posisi satu ini menjamin sejumlah efek pergesekan dalam bercinta yang baik untuk merangsang klitoris. Efeknya tentu saja adalah kepuasan yang dirasakan kedua belah pihak.

Doggystyle “Gaya yang Juga Jadi Posisi Seks Pelepas Stres”

Terakhir, tetapi tentu tidak kalah pentingnya, Doggystyle adalah favorit banyak pasangan. Mengapa? Karena posisi ini memungkinkan untuk melakukan penetrasi yang dalam. Doggy style bekerja dengan sangat baik, sekali pun dilakukan oleh pria yang memiliki ukuran penis kecil.

Mengapa berhasil? Posisi ini adalah penghilang stres yang hebat dan merupakan posisi terbaik untuk membiarkan pasangan melampiaskan stres mereka dalam setiap detiknya.

Demikian 5 posisi seks pelepas stres yang direkomendasikan yang bisa Anda coba untuk menghasilkan lebih banyak hormon kebahagiaan, meredakan emosi, dan mengurangi kortisol si biangnya stres. Selamat mencoba!

Sumber: blackdoctor.org, healthline

 

:

5 Posisi Bercinta yang Nikmat Penuh Gairah, Jangan Sampai Terlewat!

6 Gaya Berhubungan yang Disukai Pria, Bisa Tingkatkan Kualitas Bercinta dan Relasi

5 Fantasi Seks yang Mencerminkan Kepribadian Anda