Kim Seon Ho.
Kim Seon Ho.

SIAPGRAK.COM – Kim Seon Ho tengah menjadi sorotan usai diduga merupakan "Aktor K" yang ramai diperbincangkan. Hal ini bermula dari pernyataan YouTuber sekaligus jurnalis dunia hiburan, Lee Jinho saat live streamingnya pada Senin 18 Oktober kemarin.

Dalam siaran live-nya, Jinho menjelaskan bahwa Aktor K yang dimaksud oleh netizen A yang diminta aktor K untuk melakukan aborsi setelah tahu bahwa A tengah mengandung anaknya.

"Aktor K, yang dicurigai meminta untuk melakukan aborsi dan menjanjikan hidup bersamanya tahun depan, adalah Kim Seon Ho," kata dia seperti dikutip dari laman Joynews24.

Lee Jin Ho juga mengatakan bahwa Agensi Kim Seon Ho yang terkenal ramah dengan media hari ini sulit sekali untuk dihubungi, yang membuat dugaan itu semakin kuat.

"Agensi ini terkenal ramah dengan media, tapi sepanjang hari ini saya sulit mengontaknya," kata dia.

Kim Seon Ho.
Kim Seon Ho.

Photo :

  • tvN

Kim Seon Ho.

Lee Jin Ho juga akan sulit untuk mengungkap nama, sebelum waktunya. Kim Seon Ho diketahui saat ini sedang mempersiapkan wawancara untuk menandai berakhirnya drama Hometown Cha Cha Cha yang tayang pada 20 Oktober mendatang di TvN.

"Tidak mudah untuk mengungkapkan nama sebelum waktunya ketika media yang akan diwawancarai telah ditunjuk. Beberapa media telah melaporkan bahwa Kim Seon Ho sedang berjuang dengan masalah mantan pacarnya sejak September lalu," kata dia.

Ramainya spekulasi Kim Seon Ho sebagai aktor K yang dimaksud, agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment akhirnya angkat bicara. Selasa 19 Oktober waktu setempat, agensi Kim Seon Ho diketahui tengah “melihat postingan online” itu.

"Halo, ini adalah agensi aktor Kim Seon Ho, SALT Entertainment. Pertama-tama, kami mohon maaf atas keterlambatan dalam merilis pernyataan resmi ini tentang spekulasi di sekitarnya. Kami sedang melihat postingan online dan memverifikasi cerita dengan Kim Seon Ho sendiri," kata SALT Entertainment seperti dikutip dari laman Koreaboo.

Agensi Kim Seon Ho juga meminta para penggemarnya untuk menunggu sementara, lantaran di saat agensi tengah memverifikasi kabar tersebut. SALT Entertainment juga secara resmi meminta maaf atas kabar yang meresahkan masyarakat terkait Kim Seon Ho.

"Harap perhatikan bahwa belum ada yang dikonfirmasi dan kami meminta Anda memberi kami lebih banyak waktu untuk memeriksa fakta. Kami sangat menyesal tentang berita mengejutkan ini dan kami juga dengan tulus meminta maaf karena telah membuat Anda khawatir," tulis pernyataan resmi agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment.