Ariel NOAH dan Dina Lorenza belakangan ini sering dijodoh-jodohkan oleh netizen. Hal itu bermula saat Ariel menjadi bintang tamu di acara Icip Icip DinaKekeWindy di YouTube.

Netizen menganggap keduanya cocok untuk bersanding sebagai suami-istri lantaran keduanya sudah enggak memiliki hubungan pernikahan atau sedang menjalin asmara dengan siapapun.

Fans keduanya malah semakin gencar menjodohkan mereka setelah Dina dan Ariel salah tingkah saat digoda Cut Keke dan Windy. Bahkan, saat ini komentar Instagram keduanya dipenuhi dengan harapan netizen bahwa keduanya berjodoh.

Hal menarik tampak terlihat di akun Instagram Dina Lorenza, @dinalorenza1975 yang ramai diserbu netizen. Ada satu komentar yang membuat salah fokus, yakni menyebut Dina sebagai Istri dari Ariel NOAH. Benarkah keduanya sudah menikah?

Dalam unggahan tersebut, Dina tengah berpose dengan Cut Keke dan Windy. Ia juga menyertakan keterangan "Bismillah, kalian suka gaya kita yg mana? Yg lg jutek,lg mandang kammuuuu,yg lg ngelamun apa yg lagi tersenyum? Salam icip2 @dina_keke_windy. Photo by @looks.sandisphotoproject," tulisnya.

Padahal, dalam unggahan tersebut, Dina Lorenza sama sekali tak membahas tentang Ariel NOAH. Akan tetapi, banyak yang mendoakan artis yang terpaut usia 6 tahun (lebih tua Dina Lorenza) itu berjodoh.

View this post on Instagram

A post shared by @dinalorenza1975

"Suka sm yg dijodohin sm a ariel," komentar salah satu netizen.

"Ariel Noah mana Ariel Noah," ledek netizen lainnya.

"Setuju dgn arieh noah," tambah yang lain.

"Yang teh dina tatap tatapan sama ariel aja deh sukanyaaa," masih komentar di unggahan yang sama.

"aku Suka gaya nya istri ariel noah," komentar netizen inilah yang mengundang pertanyaan apakah Dina-Ariel sudah menikah?

"Nonton konten bareng Ariel jadi senyum2 liat mba Dina Ama Ariel," ujar yang lainnya.

Kalau menurutmu sendiri gimana Beauty? Kamu setuju gak kalau Dina Lorenza berjodoh dengan Ariel NOAH?

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!