collage-66-1.jpg

Siapa yang tidak mengenal Arie Kriting? Pada Idulfitri tahun ini, jebolan Stand Up Comedy ini berkesempatan pulang kampung dan membawa sang istri, Indah Permatasari, ke kota Baubau, Sulawesi Tenggara. Rumah Arie Kriting di sana tampak luas dan asri dengan berbagai tanaman serta pohon rindang.

Yuk, kita intip rumah Arie Kriting yang ada di provinsi Sulawesi Tenggara ini. Siapa tahu Parents dapat ide untuk menata rumah seperti rumah komedian satu ini.

8 Potret Rumah Arie Kriting di Kampung Halaman

1. Memiliki Halaman yang Luas

Rumah Arie Kriting

Sumber: YouTube/Indah Permatasari

Halaman yang ada di rumah Arie Kriting ini memang tampak luas dan asri karena dipenuhi tanaman hijau. Beberapa tanaman juga membuat rumah Arie Kriting begitu sejuk dan rindang.

Meskipun dominan warna putih, namun juga ada sentuhan warna biru pada halaman depan rumah suami Indah Permatasari ini. Halaman nan luas ini memang langsung berbatasan dengan jalanan.

Artikel terkait: Arie Kriting Umumkan Kabar Bahagia: Indah Permatasari Sudah Hamil 5 Bulan!

2. Dominan Warna Putih

Rumah Arie Kriting dominan warna putih

Arie Kriting memilih warna putih membuat rumahnya ini terasa sangat nyaman. Mulai dari halaman depan hingga ruang-ruang semua terlihat dominan warna putih.

Hal inilah yang membuat rumah jebolan stand up comedy ini tampak begitu luas. Sebab warna putih sendiri terkesan bisa membuat ruangan terlihat lebih luas.

3. Ranjang Pengantin dengan Desain Klasik

Potret Rumah Arie Kriting di Kampung Halaman

Sumber: YouTube/Indah Permatasari

Pada bagian ruang kamar pengantin, Arie Kriting dan Indah Permatasari juga memperlihatkan ranjang pengantinnya dengan desain klasik.

Lihatlah dalam potret di atas tampak ranjang tidur mereka terdapat ukiran-ukiran. Tentunya membuat kamar tidur keduanya memiliki nuansa klasik yang sangat nyaman.

Artikel terkait: Cozy Banget! Intip 9 Potret Rumah Alice Norin yang Bergaya Skandinavia

4. Sudut Ruangan Dihiasi Foto

Rumah Arie Kriting dihiasi foto-foto

Rumah Arie Kriting juga memiliki sejumlah ruangan yang digunakan untuk berbagai fungsi. Di antaranya seperti kamar, dapur, ruang makan, ruang tamu, halaman depan, dan lainnya terlihat sangat lengkap.

Terlihat sejumlah sudut dinding di rumah Arie Kriting juga dipenuhi dengan berbagai foto keluarga termasuk foto pernikahannya dengan Indah Permatasari yang digelar tahun 2021 lalu.

5. Perabotan Bernuansa Klasik

Perbotan Bernuansa Klasik di Rumah Arie Kriting

Sumber: YouTube/Indah Permatasari

Terlihat sejumlah perabotan dengan desain klasik juga melengkapi desain interior rumah Arie Kriting yang berada di kota Baubau ini.

Salah satunya dalam potret ini, sofa ruang tamu Arie Kriting dilengkapi dengan ukiran klasik yang membuatnya terlihat begitu megah. Ada juga beberapa perabotan lain dengan desain klasik.

Artikel terkait: Potret Rumah Mewah Maia Estianty di Prancis, Didesain oleh Arsitek Kelas Dunia

6. Ruang Makan yang Dilengkapi LED TV

Ruang Makan dengan LED TV

Sumber: YouTube/Indah Permatasari

Ruang makan rumah Arie Kriting juga terlihat sangat luas. Ada sejumlah kursi makan dengan meja luas yang dapat langsung menyajikan beragam menu pilihan.

Menariknya lagi ya, Parents, di ruang makan satu ini juga dilengkapi dengan TV LED, seperti inilah potretnya. Momen makan bersama keluarga tentu terasa lebih menyenangkan dan seru.

7. Tembok Pembatas dengan Hiasan Estetik

Pembatas klasik

Sumber: YouTube/Indah Permatasari

Selanjutnya ada tembok pembatas yang didesain dengan hiasan estetik. Kian lengkap, rumah calon ayah ini semakin memiliki bernilai, luas, dan tentu saja nyaman.

8. Dapur yang Sederhana

Dapur yang sederhana

Sumber: YouTube/Indah Permatasari

The last but not least, ada dapur. Dapur di rumah komedia satu ini juga tampak sederhana yang didominasi warna putih dan biru. Semakin memperlihatkan kesederhanaan keluarga dibalut kehangatan.

Nah, itu dia Parents, kedelapan potret rumah aktor komedi satu ini yang nampak luas dan nyaman di Sulawesi Tenggara.

:

Terlihat Bahagia, Ini 7 Momen Syukuran Arie Kriting dan Indah Permatasari di Buton

Pesan Ayah Indah Permatasari untuk Arie Kriting,"Saya Restui, dan Doakan yang Terbaik"

Arie Kriting Positif COVID-19, Minta Maaf karena Sempat Lengah