PSM Makassar Penuh Percaya Diri Jelang Berlaga di AFC Cup 2022
PSM Makassar menjadi salah satu tim asal Indonesia yang akan berlaga di fase grup AFC Cup 2022  

KUALA LUMPUR – PSM Makassar menjadi salah satu tim asal Indonesia yang akan berlaga di fase grup AFC Cup 2022. Skuad asuhan Bernardo Tavares ini penuh percaya diri untuk berlaga di ajang tersebut.

Pada ajang ini, Juku Eja tergabung dalam Grup H bersama Kuala Lumpur City FC (Malaysia) dan Tampines Rovers (Singapura). Nantinya, seluruh pertandingan fase grup itu akan digelar di Stadion KLFA, yang merupakan markas dari Kuala Lumpur City FC.

PSM Makassar akan langsung menghadapi sang tuan rumah Kuala Lumpur City FC. Duel tersebut dijadwalkan berlangsung pada Jumat (24/6/2022) malam WIB.

PSM Makassar (Foto: Instagram PSM Makassar)

Saat ini PSM Makassar tengah bersiap untuk melakoni laga perdananya itu. Diketahui, tim arahan Bernardo Tavares itu telah menggelar latihan perdananya di Stadion Mini Shah Alam sejak dua hari yang lalu.

Menatap laga tersebut, Wiljan Pluim selaku gelandang anyar Juku Eja penuh dengan rasa optimis. Pemain asal Belanda itu akan mengklaim kalau para pemain PSM Makassar akan tampil habis-habisan untuk bisa raih hasil manis atas Kuala Lumpur City FC.

Wiljan Pluim (Foto: Instagram/PSM_makassar)

“Kami mempersiapkan Piala AFC 2022 sebaik mungkin. Kami akan melakukan segalanya untuk itu,” ucap Pluim, dilansir dari akun twitter resmi PSM Makassar, Kamis (23/6/2022).

Sementara sang pelatih Tavares, mengungkapkan betapa pentingnya AFC Cup 2022 ini untuk skuadnya. “Tidak hanya untuk klub, kami juga mewakili Indonesia. Jadi Piala AFC ini sangat penting bagi kami,” pungkas Tavares.