Pemilik Kedai Kopi Berterima Kasih Karena RM BTS Lakukan Ini!

Pada 13 Januari 2022 lalu, seorang netizen yang akui dirinya sebagai pemilik sebuah kedai kopi di Nowon, Seoul sampaikan ucapan terima kasihnya kepada leader dari BTS, RM.

Sebelumnya pada hari Rabu (12/01), RM mengunggah rentetan foto melalui Instagram pribadinya (@rkive). Melalui postingan terbaru RM tersebut, terlihat dirinya menikmati salju yang turun dalam beberapa foto.

RM (twitter.com/bts_bighit)

Sementara itu, pada deretan terakhir unggahannya, RM tampak sedang menikmati segelas kopi dan kudapan di salah satu kedai yang mana berhasil 'dilacak' oleh ARMY.

Melalui penuturan sang pemilik kedai, banyak ARMY yang datang ke kedainya dan bertanya tentang kopi apa yang RM nikmati. Ia juga akui harus antre saat ingin berfoto di kursi yang RM duduki dikala itu.

Unggahan RM di Instagram (www.instagram.com/rkive)

"Terima kasih kepadamu, kedai kopi 'B' seperti pangkalan militer hari ini", tukas sang pemilik kedai, yang tampaknya mengarah kepada para ARMY yang mengunjungi kedainya.

Sementara itu, boy grup besutan Big Hit tersebut diketahui masih dalam masa-masa istirahat mereka setelah terus bekerja keras, yang mana sebelumnya RM dan BTS telah sukses melakukan konser pertama mereka pasca COVID-19 di Amerika Serikat . (www.kpopchart.net)