5 Rumor Song Ji A Single Inferno, Dituding Oplas hingga Sewa Apartemen
5 Rumor Song Ji A Single Inferno, Dituding Oplas hingga Sewa Apartemen

ZIGI – Song Ji A yang sebelumnya telah mengaku mengenakan baju-baju branded palsu kini semakin menjadi pusat perhatian netizen. Setelah kemunculannya di reality show NetflixSingle’s Inferno, pemilik channel YouTube Freezia ini memang sudah sering dirundung banyak rumor.

Termasuk rumor Song Ji A menjalani operasi plastik hingga apartemen mewah yang ditinggalinya saat ini merupakan milik agensi yang menaunginya. Selain itu, wanita kelahiran 1997 ini juga dituding berasal dari keluarga biasa-biasa saja, dan pura-pura bergelimang harta.

Kali ini, Zigi.id telah merangkum sederet rumor yang merundung Song Ji A Single’s Inferno. Berikut berita selengkapnya.

1. Rumor Song Ji A Operasi Plastik

Song Ji A / Freezia

Photo : @dear.zia/Instagram Song Ji A / Freezia

Song Ji A sering dirumorkan menjalani operasi plastik (oplas) untuk mendapatkan wajahnya seperti sekarang. Tahun 2019, dia pernah secara pribadi mengklarifikasi gosip tersebut.

Lantas dia mengaku pernah menjalani operasi plastik pada hidungnya saat masih berusia 17 tahun. Namun Song Ji A membantah soal tudingan melakukan filler pada bibir dan operasi mata.

“Ada anggapan bahwa aku menjalani operasi mata. Tapi jika aku melakukannya (operasi plastik), maka mata aku seharusnya sudah simetris,” ujar Song Ji A tahun 2019.

2. Rumor Apartemen Mewah Song Ji A adalah Milik Agensi

Apartemen mewah Song Ji A

Photo : Naver Apartemen mewah Song Ji A

Song Ji A diketahui tinggal di kompleks apartemen mewah bernama Trimage yang berlokasi di Seongsu. Ini juga merupakan rumah untuk deretan artis Korea seperti Taeyeon SNSD, Leeteuk dan Donghae Super Junior, hingga Baekhyun EXO.

 

Meskipun tidak diketahui apakah Song Ji A membeli, menyewa apartemen dengan sistem deposit atau membayar sewa bulanan, harga yang digelontorkan sangatlah mahal. 

Untuk pembelian apartemen tipe satu kamar seperti yang ditinggali Song Ji A, berkisar 780 juta won (Rp9,3 miliar). Lalu jika membayar dengan sistem deposit bisa mencapai 500 juta won (Rp6 miliar). Dan sewa bulanan di apartemen Trimage senilai 3 juta won (Rp26 juta). 

Lantas ada rumor yang menyebutkan bahwa apartemen yang ditinggali Song Ji A bukanlah milik pribadi, melainkan agensi yang saat ini menaunginya, Hyowon CNC.

3. Rumor Pekerjaan Ayah Song Ji A

Song Ji A dan ayahnya

Photo : @dear.zia/Instagram Song Ji A dan ayahnya

Jika melihat konten-konten yang diunggah Song Ji A di media sosial, sosoknya dikenal dengan g hidup mewah. Di mana dia selalu memakai barang-barang branded, kehidupan glamour bak putri, dan bergelimang harta. 

Namun ada rumor yang menyebutkan bahwa Song Ji A bukan berasal dari keluarga kaya. Bahkan, ayahnya yang disebut berprofesi sebagai dokter gigi digadang-gadang tidak benar.

Selama ini, image Song Ji A yang memancarkan aura wanita kaya raya diyakini hanyalah konsep yang diberikan oleh perusahaannya.

4. Rumor Song Ji A Bukan Berasal dari Keluarga Kaya

Song Ji A / Freezia

Photo : @dear.zia/Instagram Song Ji A / Freezia

Berangkat dari latar belakang keluarganya itulah, satu persatu netizen mulai angkat bicara terkait masa lalu Song Ji A. Dalam sebuah komunitas online, ada seorang netizen yang mengatakan bahwa sang YouTuber pernah kesulitan membayar uang sekolah.

 

Song Ji A merupakan lulusanBusan Arts High School dengan mengambil jurusan dancer. Sang netizen menilai, orang-orang mempercayai jika Song Ji A punya bakat di bidang seni dan berasal dari keluarga kaya.

Namun sang netizen mengatakan, biaya sekolah di Busan Arts High School sangat mahal. Dan untuk mereka yang berasal dari keluarga menengah, akan kesulitan untuk membayarnya. Salah satunya adalah keluarga Song Ji A.

5. Rumor Barang-barang yang Dipakai Song Ji A Semuanya Palsu

Freezia

Photo : @dear.zia/Instagram Freezia

Menyusul pengakuan Song Ji A mengenakan baju-baju branded palsu, netizen semakin mempertanyakan keaslian dari barang-barang lainnya.

Song Ji A termasuk sering membagikan video melakukan unboxing barang mewah hingga rutin mengunggah foto dibalut pakaian branded. Namun kini, netizen mulai mencurigai bahwasannya barang-barang yang Song Ji A pakai semuanya palsu. 

Itulah sederet rumor yang menyeret Song Ji A atau Song Jia yang tengah menjadi sorotan usai kemunculannya di reality show Netflix Single’s Inferno. Terbaru, wanita berusia 24 tahun ini mengaku mengenakan baju-baju branded palsu usai menjadi bahan perbincangan netizen.