Megabintang Real Madrid, Eden Hazard
Megabintang Real Madrid, Eden Hazard

SIAPGRAK.COM – Eden Hazard kembali santer disebut di bursa transfer. Bintang Real Madrid tersebut kini diisukan akan kembali ke Chelsea.

Kubu The Blues yang dikabarkan mengintip celah untuk memulangkan Hazard. Sang pemain diketahui gagal bersinar selama dua musim terakhir bersama Los Blancos, sehingga tawaran pulang ke Stamford Bridge akan menjadi hal menarik buatnya.

LaporanMetro.co.uk, cuma kepulangan Hazard tidak akan terjadi begitu saja. Banyak aral melintang yang haarus dilalui.

Pertama, dari Madrid meminta tebusan 60 juta euro. Angka yang memang jauh dari harga jualnya 100 juta euro. Cuma, performa Hazard sekarang dianggap jauh menurun, dan kondisi kebugarannya sangat meragukan sehingga sangat berisiko bagi para peminat.

Kedua, gaji Hazard yang terlalu tinggi menjadi beban tersendiri. Dia sekarang dibayar 416.000 pounds per pekan. Mungkin kalau mau dipotong gaji, maka Chelsea akan sangat mempertimbangkan.

Photo :

  • realmadrid.com

Ketiga, pemilik klub Roman Abramovich saat ini ngebet ingin Chelsea mendatangkan penyerang top. Target utama mereka adalah Erling Braut Haaland. Jadi urusan transfer lagi terpaksa harus dinomorduakan.

Sementara untuk pertimbangan utama Chelsea mau memulangkan Hazard karena sosoknya masih dicintai oleh tim serta fans. 

Hazard masih mendapatkan respek dari para penggawa senior Chelsea yang masih bertahan. Dia juga memiliki pengalaman serta memberikan sejumlah gelar bagi tim selama bermain di klub London tersebut.