Bentuk Buah Iblis Yamato dan Kaido Diungkap di One Piece Magazine 13!

Belum lama ini Oda baru saja mengungkap bagaimana wujud Uo Uo no Mi, model: Seiryu milik Kaido dan Inu Inu no Mi, model: Okuchi no Makami milik Yamato!

Seperti apa bentuk asli kedua Buah Iblis tersebut ya? Yuk simak ulasan lengkapnya dalam artikel One Piece berikut ini!

1. Terbit di One Piece Magazine Volume 13!

One Piece Magazine adalah majalah yang diterbitkan untuk penggemar One Piece. Majalah ini berisi berbagai artikel dan informasi terkait One Piece yang normalnya tidak bisa ditemukan di manga.

Di One Piece Magazine juga terdapat Devil Fruit Encyclopedia yang memuat berbagai info terkait Buah Iblis, termasuk bentuk buahnya yang kemungkinan besar tak akan diungkap di manga One Piece.

Sebelum ini, Oda sudah mengungkapkan bentuk beberapa Buah Iblis seperti Hito Hito milik Chopper, Hana Hana milik Nico Robin, dan banyak lagi yang lainnya.

Kali ini di One Piece Magazine volume 13, giliran Uo Uo no Mi, model: Seiryu milik Kaido dan Inu Inu no Mi, model: Okuchi no Makami milik Yamato yang diungkap wujud buahnya!

2. Uo Uo no Mi, model: Seiryu

Buah Iblis pertama yang diungkap wujudnya adalah Uo Uo no Mi, model: Seiryu yang dimakan oleh Kaido.

Buah ini termasuk dalam jenis Mythical Zoan yang dapat mengubah Kaido menjadi ular naga atau manusia setengah ular naga yang dapat mengendalikan berbagai elemen, terutama awan api yang digunakan Kaido untuk terbang!

Seperti yang kalian lihat di gambar, wujud buah ini agak mirip biji pinus dengan dua tangkai di atasnya. Di pangkal tangkai Buah Iblis tersebut juga terlihat dedaunan berwarna jingga.

Selain itu, seperti kebanyakan Buah Iblis lainnya, di setiap "sisik" yang ada di luar buah ini juga terdapat pola-pola spiral.

Seakan menjelaskan kekuatan yang bersemayam di dalamnya, buah ini juga memiliki "sisik" yang mirip dengan sisik Kaido dalam wujud naga!

3. Inu Inu no Mi, model: Okuchi no Makami

Berikutnya adalah Inu Inu no Mi, model: Okuchi no Makami yang dikonsumsi oleh Yamato, "putra" Kaido!

Buah Iblis ini mampu mengubah Yamato menjadi dewa serigala yang disebut-sebut sebagai pelindung Negeri Wano. Sebagai Mythical Zoan, Yamato dapat mengendalikan hawa dingin dan es!

Wujud buahnya sendiri menyerupai buah kesemek berwarna jingga. Seperti yang kalian lihat juga di gambar, sebagian besar kulit buah ini tampak kosong kecuali pola spiral khas Buah Iblis yang mengelilingi bagian atasnya seperti kail.

Lucunya, berbeda dengan kebanyakan Buah Iblis yang diungkap di One Piece Magazine, penampilan Inu Inu no Mi, model: Okuchi no Makami tidak tampak seperti kekuatan yang diberikan!

Itu dia wujud Uo Uo no Mi, model: Seiryu milik Kaido dan Inu Inu no Mi, model: Okuchi no Makami milik Yamato yang diungkap di One Piece Magazine volume 13! Bagaimana menurut kalian? Keren, bukan?

Jangan lupa berikan tanggapanmu di kolom komentar di bawah ini ya!