Jennifer Gates / Foto: Instagram @jenniferkgates
Jennifer Gates / Foto: Instagram @jenniferkgates

Kebahagiaan masih menyelimuti putri sulung Bill Gates. Jennifer Katharine Gates dipersunting oleh pria Muslim asal Mesir bernama Nayel Nassar, pada Sabtu (16/10/21).

Jennifer resmi melepas masa lajang setelah melangsungkan pernikahan dengan cara Islam, Bunda. Mereka menikah di taman perkebunan keluarga seluas 142 hektare yang terletak di North Salem, New York, Amerika Serikat.

Pernikahan Jennifer dan Nayel memakan biaya sebesar US$2 juta atau setara Rp28 miliar. Jumlah tersebut dinilai sederhana untuk pernikahan anak dari orang terkaya di dunia. Tak hanya itu, mereka juga hanya mengundang 300 tamu, Bunda.

Jennifer Gates lahir di Bellevue, Washington, Amerika Serikat pada 26 April 1996 silam. Wanita yang sudah berusia 25 tahun itu terlahir dari orang tua yang memiliki nilai kekayaan Rp1,7 triliun.

Lahir dari keluarga kaya raya tentu membuat Bunda bertanya-tanya mengenai hal apa yang didapatkan oleh Jennifer dari orang tuanya ya? Padahal, pola asuh orang tua Jennifer terbilang cukup disiplin dan tidak terpaku pada harta.

Bill Gates yang dikenal sebagai pendiri Microsoft mampu memberikan segala kemewahan untuk putri sulungnya. Namun ia dan Melinda French selalu mendidik ketiga anaknya dengan sangat disiplin, Bunda.

Jennifer Gates tumbuh menjadi sosok rendah hati yang tak pernah memamerkan kekayaannya pada publik. Ia menempuh pendidikan di sekolah yang sama dengan Bill Gates, yakni Private Lakeside High School.

Tajir melintir sejak lahir, Jennifer Gates tidak memiliki gadget saat kecil lho. Padahal kala itu, teman-temannya sudah memiliki ponsel pintar. Namun ia baru mendapatkan ponsel di usia 14 tahun.

Tak hanya itu, Bill Gates dan Melinda French juga punya aturan khusus mengenai warisan yang akan diturunkan kepada tiga anaknya. Pasangan yang menikah pada 1 Januari 1994 itu tak pernah memberi janji manis mengenai warisan untuk Jennifer, Rory, dan Phoebe.

Bill Gates dan Melinda French justru akan memberikan warisan kurang dari satu persen total kekayaan keluarga kepada masing-masing anak mereka.TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, simak juga video tentang putri Jet Li yang penuh prestasi dan pernah magang di PBB.