11 Chat lucu dikerjain pas transaksi, bikin pengen emosi
Tingkah orang memang ada-ada aja dan kadang nggak bisa diprediksi.

SIAPGRAK.COM - Tingkah orang memang ada-ada aja dan kadang nggak bisa diprediksi. Ada kalanya orang bertingkah nyeleneh dan bikin kamu heran sendiri. Apalagi kalau tingkah nyelenehnya ini dilakukan di depan orang lain. Pasti ngeselin banget deh jadinya.

Salah satu yang paling ngeselin kalau ada orang bertingkah nyeleneh pas transaksi jual beli. Biasanya transaksi jual beli ini kan serius banget. Tapi kadang ada lho yang malah bikin salah fokus.

Ya, kadang orang malah saling ngerjain nih pas transaksi jual beli. Entah dengan ngirim foto produk yang nggak sesuai atau malah ngerjain dengan kata-kata yang nyeleneh banget. Pokoknya ada-ada aja deh tingkah orang kalau lagi iseng ini.

Dihimpun SIAPGRAK.COM dari akun Instagram @newdramaolshop, Kamis (25/11), berikut 11 chat lucu dikerjain pas transaksi jual beli yang bikin pengen emosi.

1. Maksudnya tuh penampakan barangnya, bukan kayak gini.

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

2. Gini nih kalau dapat order mendadak berasa Bandung Bondowoso.

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

3. Bukannya mau order eh malah mau nagih utang nih.

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

4. Memang kadang orang tuh suka aneh-aneh kalau nawar harga.

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

5. Ya maksudnya bukan foto selfie juga kali ah.

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

6. Kalau dapat customer yang kayak gini memang suka ngeselin.

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

7. Padahal beneran, eh malah dikira bohongan deh.

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

8. Bukannya mau order malah cuma mau PDKT doang nih kayaknya.

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

9. Gini nih kalau pelanggannya malah gagal fokus banget.

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

10. Kadang niatnya customer memang cuma ngerjain penjual nih.

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop

11. Kalau udah mulai aneh-aneh mending nggak usah ditanggapi aja deh.

© 2021 instagram.com/@newdramaolshop