Kapan Anime Chainsaw Man Tayang? Lisensinya Diamankan Crunchyroll!

Kapan Anime Chainsaw Man Tayang? Mungkin kamu juga sudah bertanya-tanya tentang kabar terbaru dari anime ini, dan ini dia jawabannya langsung dari Crunchyroll!

1. Lisensinya aman!

Crunchyroll mengumumkan melalui akun media sosial dan juga situs resminya bahwa perusahaan tersebut telah mengamankan lisensi tayang untuk Chainsaw Man yang bakal tayang dalam waktu ke depan!

Mereka juga mengumumkan bahwa setial anime yang diadaptasi dari manga berjudul sama majalah Weekly Shonen Jump tersebut akan tayang dalam kisaran waktu "Lebih ujung di tahun ini"!

2. Sinopsis kisahnya!

Manga karangan Tatsuki Fujimoto tersebut bercerita tentang seorang remaja bernama Denji yang hidup dengan Iblis Gergaji Mesin yang bernama Pochita. Akibat hutang yang ditinggalkan oleh ayahnya, ia hidup luntang-lantung memanen mayat iblis demi membayar hutangnya.

Di suatu hari, akhirnya Denjipun dikhianati oleh organisasinya dan dibunuh. Ketika nyawanya berada di ujung tanduk, Pochita menawarkan kontrak kepadanya untuk hidup kembali, dan nyawa mereka bersatu menjadi sang Chainsaw Man!

3. Ini dia stafnya!

Staf yang mengerjakan anime inipun tidak kalah menarik juga, dengan sutradara episode 19 anime Jujutsu Kaisen, Ryu Nakayama sebagai sutradara penuh untuk serial yang satu ini, bersama-sama Hiroshi Seko sebagai penulis naskahnya.

Sinematografinya akan diarahkan oleh Yusuke Takeda yang menggarap Jujutsu Kaisen dan Vinland Saga dan sutradara aksinya khusus diserahkan kepada Tatsuya Yoshihara yang ikut menggarap anime Black Clover dan Yatterman Night!

Apa pendapatmu sendiri tentang kapan anime Chainsaw Man tayang? Sampaikan opinimu melalui kolom komentar di bawah ini!