Rapper Korea Ini Minta Maaf dan Akui Rekam Video Bugil Seorang Wanita Tanpa Izin

Seorang rapper asal Korea Selatan, Bassagong mengakui kontroversi yang sedang menimpanya.

Sebelumnya istri dari rapper Don Mills, membeberkan di Instagram bahwa temannya menjadi korban video ilegal yang direkam oleh seorang rapper terkenal, sehingga membuatnya trauma.

Setelah kontroversi tersebut menjadi perbincangan panas di kalangan netizen Korea, banyak yang berspekulasi bahwa rapper yang dimaksud ialah Bassagong, yang baru-baru ini muncul dalam program variety di YouTube yang bertajuk Mouths on Wheels.

Tepat 3 hari setelah kontroversi tersebut muncul, rapper Bassagong menyampaikan permintaan maafnya di Instagram dengan menuliskan, "Aku minta maaf karena masalah yang telah aku sebabkan. Aku minta maaf atas kesalahanku dan aku akan merenungkannya."

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh 뱃사공 (@bassagong_)

Istri dari rapper Don Mills yang pertama kali mengangkat isu ini juga kembali mengunggah postingan terbaru di Instagram dan menuliskan, "Rapper 'A' dan korban telah mencapai kesempatan setelah 'A' menyampaikan permohonan maaf yang tulus. Dalam rangka untuk menghindari kesalahpahaman lebih jauh, aku ingin menyampaikan beberapa hal atas nama korban."

Ia melanjutkan, "Korban mengklarifikasi bahwa 'A' tidak menyebarkan konten tersebut secara terus menerus. Masalahnya hanya terjadi satu kali, dan itu adalah foto korban yang sedang tidur tanpa mengenakan pakaian."

Terakhir ia menambahkan, "Ada kesalahpahaman terkait DM yang aku terima setelah membuat postingan tersebut. Itu adalah kesalahanku karena memposting DM dengan tuduhan tanpa adanya bukti."

Bassagong sendiri merupakan seorang rapper underground yang sudah berkarir sejak tahun 2000-an awal. Ia kemudian mendapat popularitas besar pada tahun 2018 setelah berkarir sebagai anggota grup hip hop LEGIT GOONS. (www.kpopchart.net)