Kim Garam LE SSERAFIM
Kim Garam LE SSERAFIM

SIAPGRAK.COM – Sejak dikenalkan oleh HYBE dan Source Music, Kim Garam dari grup KPop LE SSERAFIM telah menjadi sorotan publik. Apa lagi, dirinya terlibat dalam kasus kontroversi bullying.

Usai berhasil debut, netizen di komunitas online juga banyak membicarakan tentang Kim Garam. Kali ini, netizen menemukan ekspresi palsu dari Kim Garam. Lantas, seperti apa? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Kim Garam LE SSERAFIM habis dinyinyir netizen

img_title

Foto : HYBE Labels

LE SSERAFIM adalah salah satu girl grup rookie yang paling dinanti tahun ini, karena merupakan grup yang diroduksi oleh HYBE dan Source Muci.

LE SSERAFIM banyak mendapatkan perhatian, setelah salah satu anggotanya terseret seputar kontroversi.

Ketika pengumuman debut grup dibuat, ada berbagai postingan di komunitas online yang menyertakan foto pra-debut Kim Garam, di mana membuat gerakan tangan kasar.

Saat itu, netizen langsung mengklaim bahwa idola yang baru saja debut itu adalah seorang pengganggu di sekolah.

Sejak klaim tersebut dilontarkan, Kim Garam telah disorot oleh publik, meskipun belum ada konfirmasi atau bukti kuat yang menunjukkan bahwa dia sebenarnya adalah seorang pengganggu.

Netizen menemukan ekspresi palsu dari Kim Garam LE SSERAFIM

img_title

Foto : HYBE dan Source Music

Karena menjadi sorotan publik, Kim Garam belakangan ini terlihat tidak nyaman. Sialnya, itu kembali memicu dan menjadi bahan kritikan netizen. Bahkan, netizen mengkritik Kim Garam karena tampil dengan ekspresi yang dipaksan dan palsu.

Di komunitas online, netizen heboh dengan nyinyiran dan membagikan video pendek dari LE SSERAFIM yang menyoroti wajah Kim Garam. Di video itu, Kim Garam membuat ekspresi wajah yang terkesan dipaksakan dan menyatakan bahwa itu sangat palsu.

"Dia akan terlihat palsu tidak peduli apa yang dia lakukan," komentar netizen.

"Maaf tapi aku tidak benar-benar ingin tahu tentang dia … Aku tidak ingin melihat wajahnya. Tidak ada minat adalah yang paling menakutkan. Jadi, jangan beri dia minat," imbuh lainnya.

"Pasti sulit baginya untuk membuat ekspresi wajah seperti malaikat" sambung lainnya.

"Dia terlihat seperti sedang berpura-pura tersenyum, lol," timpal netizen.

"Dia sudah terbiasa menjadi buruk, memaki dan merokok. jadi pasti sulit untuk menjadi seperti itu." ungkap salah satu netizen.(prl).