Setelah Lisa Blackpink, Kino PENTAGON Positif Covid-19
Setelah Lisa Blackpink, Kino PENTAGON Positif Covid-19

ZIGI – Setelah Lisa Blackpink positif Covid-19, kabar yang kurang sedap juga datang dari Kino PENTAGON. Idol kelahiran 1998 ini dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes PCR pada 24 November 2021.

Sedangkan anggota PENTAGON lainnya dinyatakan negatif namun tetap harus menjalani karantina mdniri. Bagaimana kabar Kino dan member PENTAGON selanjutnya? Simak artikel di bawah ini!

Kino PENTAGON Dinyatakan Positif Covd-19 Usai Bertemu Instruktur

Kino Pentagon

Photo : @cube_ptg/Instagram Kino Pentagon

Akhir-akhir ini, banyak artis Korea Selatan yang dinyatakan Covid-19, sebelumnya Lisa Blackpink telah dikonfirmasi terkena Covid-19. Kasus covid-19 yang dialami oleh Kino PENTAGON menambah daftar idol Kpop yang terinfeksi Covid-19.

Pada Kamis, 25 November 2021, agensi CUBE Entertainment mengumumkan ke publik bahwa Kino PENTAGON telah dinyatakan Covid-19. Sebelumnya, Rabu, 24 November 2021, terdapat instruktur yang masuk ke kantor CUBE Entertainment dan instruktur tersebut diketahui telah terkonfirmasi positif Covid-19.

Cube Entertainment Segera Bertindak, Tes PCR Untuk Staf dan Member PENTAGON

Kino Pentagon

Photo : @cube_ptg/Instagram Kino Pentagon

Setelah instruktur tersebut berkunjung ke agensi CUBE Entertainment, pihak agensi langsung mengambil tindakan dengan melakukan tes PCR kepada seluruh member PENTAGON.

“Sebagai tindakan pencegahan, kami melakukan tes PCR Covid-19 pada semua karyawan termasuk setiap orang yang memasuki gedung,” tulis pihak agensi CUBE Entertainment seperti dilansir Allkpop, 25 November 2021.

Hasil tes PCR yang keluar hanya rapper berusia 23 tahun saja yang dinyatakan positif sedangkan ketujuh member lain yakni Hongseok, Shinwon, Yeo One, Jinho, Yanan, Wooseok, dan Yuto dinyatakan negatif.

Meskipun demikian, pihak agensi telah berencana untuk re-scedhule seluruh jadwal PENTAGON yang sudah ada. PENTAGON dan seluruh staf akan menjalani karantina mandiri seperti yang dianjurkan oleh pemerintah Korea Selatan.

Pihak agensi akan berusaha menjaga kesehatan dan keselamatan pada artis dan staf yang telah melakukan tes PCR sebelumnya. Sebelum Kino PENTAGON Lisa Blackpink juga telah dinyatakan positif Covid-19.