Jonathan Liandi Beri Alasan Kenapa Tigreal Mobile Legends Jarang Hadir di Turnamen
Ini menurut Jonathan Liandi mengapa Tigreal Mobile Legends jarang dipakai di turnamen. Apakah kamu setuju?

Tigreal Mobile Legendsmenjadi salah satu tankyang memang terlihat jarang hadir di skema kompetitif. Padahal di rankedgame, tank ini cukup menyebalkan dan tak jarang membawa perubahan di dalam teamfight. Menjawab pertanyaan tersebut Jonathan Liandipun memberikan opininya.

Lewat unggahan video reaksi yang diunggah di YouTube, Jonathan memperlihatkan bagaimana ultimateTigreal yang mudah sekali untuk digagalkan oleh stun. Hal ini dikarenakan saat hendak melakukan ultimate, Tigreal memiliki jeda yang ternyata dapat dimanfaatkan lawan.

"Alasan salah satunya kenapa Tigreal jarang banget dipakai di turnamen karena gampang banget di-cancel-nya. Dia tuh harus pake Flicker montage gitu, baru bisa. Sedangkan player-player di MPL gak segampang itu bisa disedot ultimate Tigreal," ucap Jonathan.

Tigreal Mobile Legends memang sudah mendapatkan perubahan dari Moontonuntuk segi gameplay, tapi tidak banyak berubah sejak pertama kali ia dirilis. Gimana menurut kamu, apakah perlu ada buff anti crowd control(CC) di ultimate Tigreal?

Nantikan informasi seputar game dan anime lainnya serta jangan lupa untuk ikuti Facebook dan Instagram Dunia Gamesuntuk update info yang tak kalah menarik.

Kamu juga bisa beli voucher untuk Mobile Legends, PUBG Mobile, Call of Duty Mobiledan banyak game lainnya dengan harga menarik hanya diTop-up Dunia Games!