Aris Layangan Putus/ Foto: YouTube MD Entertainment
Aris Layangan Putus/ Foto: YouTube MD Entertainment

Bunda ikuti serial Layangan Putus? Semakin lama ikuti alur cerita, tampaknya hati penonton turut semakin kuat dan tabah seperti Kinan, nih, Bun. Di episode sebelumnya yaitu episode kedelapan, Kinan yang punya bukti valid, melaporkan Aris dan Lydia ke polisi.

Lydia awalnya menyebut Kinan jahat, namun Aris membentaknya. Aris justru merasa Kinan memang melakukan apa yang harus ia lakukan sebagai istri.

Adegan bergulir ketika Kinan akhirnya menemui Lydia di sebuah kafe untuk berbicara dengan baik-baik. Kinan mengatakan pada bahwa setiap perempuan selayaknya pertahankan harga dirinya. Namun, Lydia hanya bisa terdiam sambil menikmati minumannya.

Sampai akhirnya, Lydia pun mencoba menjelaskan pada Kinan bagaimana pertemuannya dengan Aris hingga ia menjalin hubungan terlarang itu. Tapi, Kinan tidak menggubrisnya, ia tak perlu penjelasan panjang lebar mengenai hal tersebut karena sudah terlanjur sakit hati.

Di episode sembilan yang tayang hari ini, dalam trailernya, Kinan menuntut permintaan maaf dari Aris. Ia sudah mengetahui bahwa setahun belakangan suaminya itu melakukan perselingkuhan.

Namun, respons Aris seperti ekspektasi penonton, Aris tetap enggan meminta maaf dan mengakui kesalahannya. Ia kini malah terang-terangan membela Lydia dan tetap melanjutkan hubungan tersebut.

Kinan pun mengingatkan Aris bahwa ketika berpisah nanti jangan lagi ada penyesalan, Aris bakal kehilangan dirinya dan Raya. Di sisi lain, Raya pun terlihat telah mengetahui bahwa sang ayah dan ibunda tak lagi bersama.

Untuk mengutarakan perasaannya, Raya pun kemudian menulis surat pada sang ayah, Aris. Dalam suratnya, hati Raya ikut terluka bila sang ayah melukai ibunda.

Akan kah Aris akhirnya merasa bersalah usai membaca surat dari putrinya? Jangan lupa tonton serialnya hari ini pukul 18.00 WIB ya, Bun!