Presenter Raffi Ahmad saat mengisi jumpa pers acara
Presenter Raffi Ahmad saat mengisi jumpa pers acara

SuaraRiau.id - Presenter Raffi Ahmad baru-baru ini terlihat menjawab beberapa pertanyaan terkait kehidupannya di kanal Youtube milik Luna Maya.

Mantan kekasih Ariel NOAH itu mempersiapkan pertanyaan untuk Raffi Ahmad. Pertanyaan pertama adalah soal siapa artis yang tak Raffi masukkan dalam daftar pertemannya.

“­Artis yang enggak akan kamu masukkin ke list pertemanan kamu siapa dan kenapa?,” kata Raffi Ahmad membacakan pertanyaan melansir YouTube Luna Maya pada Rabu (13/10/21).

Raffi Ahmad dan Baim Wong bersama Rafathar. [Instagram udah tua, kita cari teman aja yang banyak.” kata dia.

Raffi Ahmad juga menanggapi pertanyaan soal siapa sahabat yang sangat mengenalnya. Kata Raffi, tidak ada sahabat yang mengetahui secara detail tentang dirinya.

Pria pemilik nama lengkap Raffi Farid Ahmad itu justru menyebut dirinya sendiri lah yang paling mengenal pribadinya.

“Sahabat yang kenal kamu luar dalam. Yang tahu luar dalam itu diri gue sendiri, kan gini kita tuh sama sahabat, sahabat yang ini tahunya cuman segini, Luna tahunya segini kan enggak semuanya tahu. Yang paling tahu, sahabat sejati itu adalah diri kita sendiri, jadi diri kita sendiri tuh harus kita jadikan sahabat, kalau kita bisa berdamai dengan diri sendiri itu baru top,” ujarnya.

Selain itu, Raffi Ahmad mendapat pertanyaan tentang satu orang yang berjasa dalam hidupnya. Raffi pun menjawab bahwa sang istri, Nagita Slavina adalah sosok yang paling berjasa dalam hidupnya karena senantiasa mendampingi.

“Satu orang yang berjasa dalam kehidupan kamu, wah siapa ya. Ibu dong, istri, karena istri sudah mendampingi, dia sudah sabar, udah melahirkan seperti Rafathar dan adiknya, belum tahu (nama adik Rafathar),” ungkap Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad juga mengungkap satu hal yang paling berharga yang pernah dilakukan Nagita Slavina, yakni toleransi.

“Hal kecil yang dilakukan pasangan yang buat kamu bahagia, toleransi. Kalau enggak ada toleransi dari pasangan kita gimana kita bahagia, kalau kita cari baiknya aja semua orang juga menerima baiknya aja. Tapi saat pasangan kita diuji, bisa enggak dia menerima kekurangan kita,” ujar Raffi Ahmad.