Gak Mau Ditikung Musuh Bebuyutan, Arsenal Siap Naikkan Tawaran untuk Beli Raphinha
Arsenal nampaknya masih sangat berhasrat untuk bisa memboyong bintang Leeds United Raphinha di bursa transfer musim panas 2022.

Arsenal nampaknya masih sangat berhasrat untuk bisa memboyong bintang Leeds United Raphinha di bursa transfer musim panas 2022. Meski tawaran pertama yang mereka layangkan ditolak mentah-mentah oleh kubu Leeds.

Seperti disadur dari Talksport, Kamis (23/6/2022) Arsenal memang menjadikan Raphinha sebagai salah satu pemain incarannya di bursa transfer musim panas 2022. Kubu Arsenal percaya Raphinha bakal meningkatkan kualitas skuad mereka.

Akan tetapi harapan Arsenal mendaratkan Raphinha ke Emirates Stadium di bursa transfer musim panas 2022 terbilang tak mudah. Pasalnya tawaran Arsenal untuk membeli Raphinha sebesar 35 juta euro (Rp546 miliar) ditolak Leeds.

Situasi semakin sulit bagi klub berjuluk The Gunners tersebut, lantaran musuh bebuyutan mereka Tottenham Hotspur dan Chelsea juga kabarnya tertarik memboyong Raphinha di bursa transfer musim panas 2022.

Tidak ingin incarannya ditikung klub rival, manajemen Arsenal disebut-sebut siap menaikkan tawaran mereka kepada Leeds. Ya, Arsenal kabarnya bakal melayangkan tawaran kedua agar bisa merekrut Raphinha sebesar 50 juta euro (Rp780 miliar).

Tawaran kedua Arsenal tersebut sejatinya masih berada di bawah nominal yang diinginkan oleh Leeds, yakni sebesar 65 juta euro (Rp1,1 triliun). Namun Arsenal percaya manajemen Leeds akan mempertimbangkan tawaran kedua mereka itu.

Sekedar informasi, Arsenal sendiri sejauh ini sudah mendapatkan dua pemain anyar di bursa transfer musim panas 2022. Kedua pemain itu ialah Marquinho yang didatangkan dari Sao Paolo, serta Fabio Vieira yang diboyong dari FC Porto.