5 Hero Assassin dengan Jumlah Skin Terbanyak di Mobile Legends

Skin menjadi cara terbaik yang sering digunakan player Mobile Legends untuk menunjukkan kekuatan. Biasanya, semakin mahal skin yang digunakan, maka akan semakin GG dia memainkan hero tersebut.

Hal ini cukup wajar mengingat harga skin yang ada di Mobile Legends sangatlah mahal. Jadi, tidak mungkin ada orang mau membelinya kalau gak GG dalam memainkannya. Salah satu role dengan kumpulan skin sultan adalah assassin, mulai skin limited hingga skin termahal semua ada.

Berikut ini ada lima hero assassin dengan jumlah skin paling banyak di Mobile Legends. Yuk, cek ada apa saja!

1. Gusion (8 skin)

Gusion adalah hero assassin pertama dengan jumlah skin paling banyak di Mobile Legends. Total skin yang dimiliki berjumlah delapan.

Gusion punya semua koleksi skin, mulai dari yang terlangka hingga yang termahal. Cosmic Gleam adalah skin termahal dengan harga Rp3 juta. Sedangkan K' adalah yang terlangka karena hanya bisa didapatkan melalui event waktu terbatas saja.

2. Karina (8 skin)

Karina juga gak mau kalah. Hero assassin satu ini sudah sangat lama ada di Mobile Legends. Memiliki skill brust damage yang mematikan bikin Karina sangat populer di Mobile Legends. Hal ini jugalah yang membuat Moonton sering banget merilis skin untuk hero ini. Total skin yang dimiliki hero Karina mencapai delapan; semua lengkap mulai dari skin epic hingga skin spesial.

Salah satu skin terbaik yang dimiliki Karina adalah Gemini-Halo, ini adalah skin zodiac yang memiliki efek skill dan animasi yang sangat realistis.

3. Lancelot (8 skin)

Assassin ketiga adalah Lancelot. Total skin yang dimiliki hero ini mencapai delapan. Lancelot menjadi hero yang kerap dipilih untuk ajang turnamen Mobile Legends tingkat dunia yaitu M2. Sebagai hadiahnya, dia mendapat skin epic limited Bren Esports. Lancelot juga punya banyak pilihan skin, dari yang biasa-biasa saja hingga yang luar biasa dimiliki oleh hero ini.

Lancelot juga punya koleksi skin paling langka di Mobile Legends. Skin tersebut bernama Swordmaster.

4. Fanny (7 skin)

Selanjutnya ada Fanny. Total skin yang dimiliki oleh hero ini mencapai tujuh. Fanny Skylark adalah skin yang paling diburu para pemain Mobile Legends. Skin tersebut memiliki animasi yang sangat keren, efek skill yang realistis dan karakter yang elegan.

Untuk mendapatkan skin ini, kamu harus mengikuti event yang diadakan sangat jarang, biasanya enam bulan sekali atau bahkan setahun sekali. Meskipun begitu, skin paling laris Fanny dipegang oleh Lightborn-Ranger. Ini adalah skin Lightborn yang bisa dibeli kapanpun di menu shop seharga 1089 diamond.

5. Saber (7 skin)

Hero assassin dengan jumlah skin terbanyak yang terakhir adalah Saber. Total skin yang dimiliki oleh hero ini mencapai tujuh. Saber juga punya koleksi skin termahal di Mobile Legends. Skin-skin tersebut bertitel Legend yang harganya mencapai Rp3 juta.

Namun sayangnya, hero ini kurang banyak diminati oleh para pemain Mobile Legends sehingga jarang sekali ada yang mau membelinya.

Nah, itulah lima hero assassin dengan jumlah skin paling banyak di Mobile Legends. Bukan cuma untuk pamer, skin juga meningkatkan kepercayaan diri dan mental saat bermain, lho! Dari semua skin di atas, mana skin yang sudah kamu miliki?