Nadya-5-Copy.jpg

Bagi Anda yang lahir di tahun 80an dan 90an pasti tahu dengan seleb yang satu ini, Nadya Hutagalung. Ia dikenal sebagai salah satu seleb yang jarang sekali mengungkap masalah pribadi dan rumah tangganya. Tapi belakangan, setelah anak-anaknya tumbuh besar, Nadya mulai ‘berani’ mengunggah foto-foto tiga buah hatinya. Penasaran nggak, Bun, seperti apa  wajah-wajah anak Nadya Hutagalung?

3 Potret Anak Nadya Hutagalung, Akhirnya Mereka Go-Public!

Tadinya Tertutup, Sekarang Nadya Mulai Terbuka Soal Anak

Image: Instagram.com/@nadyahutagalung

Nadya Hutagalung dulu dikenal sebagai aktris, model, presenter dan juga VJ MTV. Pada 16 Desember 2006 Nadya menikah dengan pengusaha Singapura bernama Desmond Koh di Uma Ubud, Bali. Dan setelah menikah, ia memilih mengikuti suaminya dan tinggal di Singapura.

Sebagai selebriti, wanita berkebangsaan Australia ini sangat tertutup dengan kehidupan pribadi. Salah satu contohnya ketika anak-anaknya lahir, ia tidak pernah sekali pun mengunggah foto mereka ke media sosial serta membicarakannya ke media massa. Namun setelah anak-anaknya beranjak remaja, satu per satu ia menampilkan sosok mereka.

Desmond merupakan suami keempat Nadya. Sebelumnya ia pernah menikah dengan pria bernama belakang Williams. Tidak banyak yang mengetahui mengenai pernikahan mereka. Namun dari pernikahan ini, Nadya dikaruniai seorang anak laki-laki. Namanya Tyrone. Setelah itu, ia menikah dengan aktor laga Korea Selatan, Joong Do Hoon, dan bercerai setahun kemudian. Lalu wanita kelahiran 28 Juli 1974 ini menikah untuk ketiga kalinya dengan Brian Tong, dan melahirkan anak laki-laki bernama Fynn Tong.

Suami Nadya yang sekarang adalah mantan atlet renang Singapura. Setelah pensiun menjadi atlet, ia bekerja sebagai direktur di Credit Suisse Private Bank serta memiliki beberapa bisnis terkemuka di Negeri Singa itu. Setelah 2 tahun menikah dengan Desmond, Nadya hamil dan melahirkan Nyla di tahun 2008.

Artikel terkait: 7 Potret Rumah Nadya Hutagalung di Singapura yang Estetik

Anak Nadya Hutagalung yang Pertama

anak nadya hutagalung

Image: Instagram.com/@nadyahutagalung

Nadya Yuti Hutagalung mengawali kariernya sejak kecil. Ia menekuni dunia model saat berusia 12 tahun. Ia langganan didaulat membintangi iklan sejak kecil lantaran pandai berakting di depan kamera dan juga memiliki wajah yang cantik dan eksotis. Nadya mudah mendapatkan kewarganegaraan Australia karena memang ibunya, Dianne Thompson, berasal dari sana. Sedangkan ayahnya, Ricky Hutagalung, asli orang Indonesia dari suku Batak bermarga Hutagalung. Perpaduan gen itulah yang membuatnya memiliki perawakan seperti sekarang.

Anak pertama Nadya Hutagalung adalah Tyrone Williams (25). Saat ini ia diketahui tinggal di Bali bersama adiknya, Fynn. Tyrone, kata Nadya, sedang mencoba menjadi motivator. Ia ingin membantu orang lain untuk menggunakan media sosial  sebagai wadah untuk berbagi ilmu.

“My first born had to wait the longest to make his debut in public 🙂 I’m so proud of this gorgeous young human who is striving to make all days an opportunity for growth and learning. At almost two meters tall he long ago passed my height and as many like to joke, I will very soon be the shortest in the family!” (Anak sulungku yang harus menunggu lumayan lama untuk memulai debutnya di hadapan publik. Aku sangat bangga kepadanya karena selalu berusaha setiap hari untuk tumbuh dan belajar. Dengan tinggi badannya yang hampir dua meter yang sudah lama melampaui tinggiku, suka bercanda, dan aku akan segera menjadi yang terpendek di keluarga!) tulis Nadya di IG-nya 19 Februari 2019.

Wah, tinggi sekali badan Tyrone ya, Bunda. Mungkin karena itu juga Nadya menyebutnya sebagai ‘Long Bean’.

Artikel terkait: 5 Artis yang Memutuskan Tinggal di Singapura, Ikut Suami Hingga Jadi Instruktur Zumba

Buah Hati Kedua Nadya Hutagalung

Image: Instagram.com/@nadyahutagalung

Anak Nadya Hutagalung yang kedua namanya Fynn Tong, Bunda. Ayah Fynn Tong (16) adalah Brian Tong, seorang content creator yang tinggal di San Francisco, Amerika Serikat. Fynn adalah ‘Middle Love ‘-nya Bunda Nadya, nih, Bunda.

Berbeda dengan ibu dan ayahnya, Fynn tidak suka tampil di layar kaca. Namun hobinya sama seperti sang ayah yakni melakukan kegiatan yang berbau-bau komputer dan teknologi.

Artikel terkait: 12 Potret Kebersamaan Artis Blasteran dengan Sang Ibu 

Nyla, Putri Bungsu Nadya Hutagalung

anak nadya hutagalung

Image: Instagram.com/@nadyahutagalung

Dalam suatu wawancara melansir Kapan Lagi, Nadya ditanya alasan ia akhirnya mau mengunggah foto anak-anaknya. Ternyata itu berawal dari Nyla.

“Selama ini saya tunggu yang paling kecil bikin keputusan sendiri mengenai hidupnya. Karir dan kehidupanku, itu jalan yang aku pilih. Jadi kalau saya mau posting di sosmed itu, kan, pilihan saya. Tapi kalau posting (foto) anak-anak di sosmed, itu bukan pilihan mereka, itu untuk saya pribadi. Orang lain saya nggak judge. Semua orang punya pendapat berbeda soal ini. Jadi saya tunggu Nyla sedikit lebih besar buat mengerti. Dia juga tanya, ‘Kenapa nggak posting fotoku?‘. Jadi kami diskusi sebagai keluarga, (bersama) suami, Nyla. Kami tanya, apa kami siap untuk ini. ‘Nyla, apa kamu mau di-posting di sosmed?‘ gitu dan dia, ‘Ya, aku mau banget‘,” jelas Nadya.

Akhirnya, di bulan Juni 2019 lalu, saat mereka menghabiskan liburan di Bali, Nadya mengunggah foto ketiga anaknya.

Sama seperti Nadya, Nyla sangat menyukai binatang. ‘ALil Chick’ –demikian Nadya menyebutnya- adalah seorang feminist juga. Nyla saat ini tinggal bersama orangtuanya di Singapura.

Itulah potret 3 anak Nadya Hutagalung, Bunda. Meski tinggal berjauhan dan lahir dari beda ayah, tetapi komunikasi dan hubungan mereka tetap terjalin baik.