Park Shin Hye. (Instagram/ssinz7)
Park Shin Hye. (Instagram/ssinz7)

SIAPGRAK.COM - Kabar kehamilan Park Shin Hye menghebohkan para pecinta drama Korea. Terlebih bintang drama The Heirs itu juga akan melangsungkan pernikahan pada Januari 2022 nanti.

Selain Park Shin Hye, ada beberapa artis Korea hamil sebelum menikah yang juga membuat heboh. Siapa saja?

Kabar kehamilan ini disambut sukacita oleh pasangan dan para penggemarnya. Apalagi agensi juga tak menutupi hubungan asmara para artisnya sehingga membuat hubungan pernikahan tersebut bisa berjalan nyaris tanpa kontroversi meski hamil sebelum menikah.

Yuk kepoin deretan artis Korea hamil sebelum menikah yang mendapat dukungan penggemar.

1. Soyul Eks Crayon Pop

Moon Hee Jun dan Soyul. (Soompi)

Soyul yang merupakan mantan membet Crayon Pop menikah dengan Moon Hee Jun yang tak lain adalah idol generasi pertama di Korea Selatan. Pasangan ini menikah pada Februari 2017 setelah sebelumnya mengumumkan kehamilan.

Tiga bulan setelah menikah, pasangan ini dikaruniai anak pertama mereka yang bernama Moon Hee Yul.

2. Yulhee Eks LABOUM

Mantan anggota LABOUM, Yulhee. (Koreaboo)

Kabar menghebohkan soal pengumuman kehamilan Yulhee eks LABOUM bersama Minhwan F.T Island terjadi pada tahun 2018 lalu.

Meski membuat fans terkejut, tapi pengumuman mendadak ini tetap didukung apalagi keduanya sudah bertindak jujur dan mau bertanggung jawab. Keduanya menikah pada bulan Oktober 2018, lima bulan setelah anak mereka lahir.

3. Lee Si Young

Artis Korea Lee Si Young. [Soompi

Ratu Drama Korea ini baru saja membagikan kabar kehamilan dari hubungannya bersama Choi Tae Joon. Baik Park Shin Hye maupun Choi Tae Joon mengumumkan pernikahan mereka melalui postingan di fancafe resmi masing-masing.

Mereka memang sudah lama ingin membina rumah tangga bahagia. Keinginan mereka akan segera tercapai. Keduanya akan menggelar pernikahan di Seoul pada 22 Januari 2022 dan menjadi orangtua di tahun yang sama.

Itulah deretan artis Korea hamil sebelum menikah dan dapat dukungan publik.